IKLAN YARA

Prediksi Darmstadt vs St Pauli, Liga 2 Jerman 20 November 2021

oleh -49.489 views
Prediksi Darmstadt vs St Pauli
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Darmstadt vs St Pauli, Darmstadt menghadapi tim tandang St. Pauli di Merck-Stadion am Böllenfalltor dalam pertandingan Liga 2 Jerman ini pada hari Sabtu.

Darmstadt akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 2-4 Liga 2 Jerman melawan Schalke.

Dalam pertandingan itu, Darmstadt berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Darmstadt, gol-gol tersebut dicetak oleh Luca Pfeiffer (8 ‘Own goal), Phillip Tietz (11′, 63′), Mathias Honsak (23′) dan Benjamin Goller (89′). FC Schalke 04 melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Marvin Pieringer (88′) mencetak gol untuk Schalke.

Pertandingan yang menampilkan Darmstadt sering menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi ciri yang nyata.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 23 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 17 di antaranya terakreditasi ke Darmstadt. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Pada laga sebelumnya, St Pauli bermain imbang 1-1 dalam laga Liga 2 Jerman melawan Werder Bremen.

Dalam pertandingan itu, St. Pauli memiliki 58% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk St. Pauli adalah Finn Ole Becker (67′). Untuk lawan mereka, SV Werder Bremen mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Marvin Ducksch (62’) menjadi pencetak gol bagi Werder Bremen.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, St. Pauli telah membantu diri mereka sendiri dengan total 18 gol. St Pauli juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 6 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Menjelang pertemuan ini, St. Pauli tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Memeriksa bentrokan head to head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 10/08/2018 memberi tahu kita bahwa Darmstadt telah memenangkan 3 di antaranya & St. Pauli 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

19 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 11 untuk Darmstadt dan 8 diciptakan oleh St. Pauli. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Dinamo Kiev, Liga Champions 09 Desember 2021

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Liga 2 Jerman pertandingan hari 22 pada 20/02/2021 ketika itu berakhir St Pauli 3-2 Darmstadt.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Michael Bacher.

Bos Darmstadt Torsten Lieberknecht sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer St. Pauli Timo Schultz tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Alfredo Morales adalah pemain sepak bola Amerika yang lahir di Berlin pada 12 Mei 1990.

Gelandang AS pindah ke Jerman sebagai anak laki-laki dan ia bermain untuk orang-orang seperti BSC Reinickendorf 21, Borussia Pankow, FC Concordia Wilhelmsruh dan Hertha BSC selama karir mudanya.

Morales memainkan 81 pertandingan untuk Hertha II di level senior, mencetak 11 gol liga untuk klub ibu kota.

Dia juga membuat 20 penampilan untuk tim utama, tetapi pada tahun 2013 dia bergabung dengan Ingolstadt dengan kontrak dua tahun.

BACA JUGA :   Prediksi Alashkert vs Maccabi Tel Aviv, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Alfredo Morales memenuhi syarat untuk bermain untuk Jerman dan Amerika Serikat, tetapi ia memutuskan untuk mewakili Yanks di tingkat internasional.

Gelandang setinggi 183 cm ini melakukan debutnya di AS pada 29 Januari 2013 melawan Kanada. Dia datang sebagai pemain pengganti 15 menit sebelum peluit akhir.

Perlu dicatat bahwa Morales mewakili Amerika Serikat di Piala Emas CONCACAF 2015.

Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai bek tengah dan gelandang bertahan.

Tampaknya bagi kita bahwa St. Pauli dan Darmstadt sama-sama bisa mencetak setidaknya satu masing-masing dalam apa yang tampaknya menjadi pertandingan yang bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis tetapi, sekali lagi, kami tidak berharap itu berakhir tanpa gol. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang 2-2 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Darmstadt vs St Pauli: 2-2