IKLAN YARA

Prediksi Hansa Rostock vs Erzgebirge, Liga 2 Jerman 20 November 2021

oleh -39.489 views
Prediksi Hansa Rostock vs Erzgebirge
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hansa Rostock vs Erzgebirge, Erzgebirge Aue akan mengunjungi Ostseestadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga 2 Jerman dengan tim tuan rumah Hansa Rostock.

Hansa Rostock ingin melanjutkan dari posisi terakhir yang mereka tinggalkan dengan kemenangan 2-3 Liga 2 Jerman melawan Regensburg.

Dalam pertandingan itu, Hansa Rostock berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Hansa Rostock, pencetak golnya adalah John Verhoek (43′, 52′) dan Hanno Behrens (49′).

Di sisi lain, SSV Jahn Regensburg melakukan 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Sarpreet Singh (34′) dan Charalambos Makridis (90′) mencetak gol untuk Regensburg.

Pertandingan yang menampilkan Hansa Rostock biasanya menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang menjadi ciri khasnya.

BACA JUGA :   Prediksi Alashkert vs Maccabi Tel Aviv, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya terakreditasi oleh Hansa Rostock.

Erzgebirge Aue akan masuk ke pertemuan setelah menang 2-0 Liga 2 Jerman dengan gerhana dari Heidenheim di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Erzgebirge Aue berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Erzgebirge Aue adalah Antonio Jonjić (34 ‘, 45’). Di sisi lain, 1. FC Heidenheim mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Erzgebirge Aue telah mengumpulkan total 8 gol.

Erzgebirge Aue juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Vitesse vs Mura, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Selama periode itu, mereka telah melihat 7 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Meskipun demikian, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 18/08/2006 menunjukkan kepada kita bahwa Hansa Rostock telah memenangkan 1 dari mereka & Erzgebirge Aue 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 8 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 1 di antaranya dari Hansa dan 7 diciptakan oleh Aue. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga ke-3 hari ke 26 pada 20/02/2016 ketika skor akhir adalah Hansa Rostock 0-2 Erzgebirge Aue.

Pertandingan ini dipimpin oleh Patrick Ittrich.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit vs Chelsea, Liga Champions 09 Desember 2021

Bos Hansa Rostock Jens Härtel tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Erzgebirge Aue Marc Hensel tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Erzgebirge Aue memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Hansa Rostock ini, meskipun itu secara realistis tidak akan mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di ujung yang lain.

Tip kami adalah agar kedua tim mencetak skor kemenangan 2-1 untuk Hansa Rostock saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Hansa Rostock vs Erzgebirge: 2-1