IKLAN YARA

Prediksi Dinamo Moscow vs Arsenal Tula, Liga Rusia 21 November 2021

oleh -62.489 views
Prediksi Dinamo Moscow vs Arsenal Tula
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dinamo Moscow vs Arsenal Tula, Pertemuan Liga Premier di VTB Arena pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Dynamo Moscow mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan Arsenal Tula.

Dynamo Moscow, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-0 di Liga Inggris melawan FC Krasnodar.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Moscow menguasai 35% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Dynamo Moscow adalah Vyacheslav Grulyov (73′). Di sisi lain, FC Krasnodar membuat 19 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Dynamo Moscow dari Sandro Schwarz telah mencetak gol 10 kali dari enam pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Sheff Weds vs Hartlepool, EFL Trophy 02 Desember 2021

Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 8.

Terakhir kali keluar, Arsenal Tula bermain imbang 0-0 di pertandingan Liga Premier dengan Ufa.

Dalam laga tersebut, Arsenal Tula berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Ufa mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kekuatan serangan dari Arsenal Tula telah berjuang untuk mencetak gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, mencetak pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 3.

Dalam pertandingan itu, Pryaniki juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 9.

Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Frosinone, Serie B Italia 01 Desember 2021

Menuju ke kontes ini, Arsenal Tula tanpa kemenangan tandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 29/07/2018 memberi tahu kita bahwa Dynamo Moscow telah memenangkan 1 dari mereka dan Arsenal Tula 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Agregat 12 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 5 untuk Dinamiki dan 7 berasal dari Pryaniki. Itu rata-rata gol per game 2.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Premier League match day 17 pada 12/06/2020 yang berakhir Dynamo Moscow 1-0 Arsenal Tula.

Wasitnya adalah Vasili Kazartsev.

Bos Dynamo Moscow Sandro Schwarz tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs Udinese, Serie A Italia 03 Desember 2021

Karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Arsenal Tula Miodrag Božovi sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami memiliki firasat bahwa Dynamo Moscow kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Arsenal Tula tidak akan mudah untuk mencetak gol mereka sendiri meskipun kami pikir kemungkinan mereka akan mengonversi setidaknya sekali di sini juga.

Karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Dynamo Moscow di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Dinamo Moscow vs Arsenal Tula: 3-1