IKLAN YARA

Prediksi Sochi vs Rubin Kazan, Liga Rusia 21 November 2021

oleh -39.489 views
Prediksi Sochi vs Rubin Kazan
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sochi vs Rubin Kazan, Pertemuan Liga Premier di Stadion Olimpiade Fisht pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Sochi bermain melawan Rubin Kazan.

Sochi, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih banyak lagi setelah kemenangan 4-1 di Liga Inggris melawan CSKA Moscow.

Dalam pertandingan itu, Sochi memiliki 51% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Sochi, pencetak golnya adalah Artur Yusupov (3′), Mateo Cassierra (14′, 16′) dan Igor Yurganov (87′).

CSKA Moskva melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bakhtiyar Zaynutdinov (57′) menjadi pencetak gol bagi CSKA Moscow.

Jarang dalam pertandingan terakhir Sochi berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Sochi telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 08 Desember 2021

Masuk ke yang ini, Sochi belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan FC Rostov di kompetisi Premier League, Rubin Kazan dan para pendukungnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Rubin Kazan memiliki 53% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Rubin Kazan adalah Soltmurad Bakayev (35′). FC Rostov membuat 22 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Khoren Bayramyan (42′), Dmitriy Poloz (50′), Pontus Almqvist (55′), Ali Sowe (65′) dan Danil Glebov (82′) mencetak gol untuk FC Rostov.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

Melihat performa mereka, dan Rubin Kazan telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Rubin Kazan jauh dari sempurna. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 24 pada 03/04/2021 ketika selesai Rubin Kazan 1-0 Sochi.

Dalam pertandingan tersebut, Rubin Kazan berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 6 kali percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Khvicha Kvaratskhelia (71′).

Di sisi lain, Sochi melakukan 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Vladislav Bezborodov.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Malmo, Liga Champions 09 Desember 2021

Manajer Sochi Vladimir Fedotov akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Rubin Kazan Leonid Slutskiy tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Kami berpandangan bahwa Sochi memiliki kemampuan untuk menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Namun, Rubin Kazan mungkin merasa sulit untuk mencetak gol sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan mencetak gol di sini.

Dengan demikian, kita melihat kemenangan 3-1 untuk Sochi pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Sochi vs Rubin Kazan: 3-1