IKLAN YARA

Prediksi Chelsea vs Manchester United, Liga Inggris 28 November 2021

oleh -64.489 views
Prediksi Chelsea vs Manchester United, Liga Inggris 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Chelsea vs Manchester United, Akan ada kembang api saat Chelsea dan Manchester United saling berhadapan di Stamford Bridge pada babak 13 Liga Inggris.

The Blues tidak menghadapi kesulitan dalam kemenangan 3-0 atas Leicester City, dengan tim mempertahankan posisi teratas di klasemen, tetapi mereka harus terus membuat kemajuan jika mereka ingin mendapatkan kembali trofi domestik.

Mateo Kovacic tetap berada di ruang pemulihan, sementara Romelu Lukaku harus berpacu dengan waktu agar fit untuk derby hari Minggu.

Setan Merah, di sisi lain, gagal mengesankan dalam kekalahan 4-1 dari Watford, dengan pelatih kepala Ole Gunnar Solskjaer membayar harga untuk kekalahan itu.

Man Utd sangat ingin memberikan dukungan kepada penggemar atas debut Michael Carrick sebagai manajer Setan Merah, tetapi mengingat performa Chelsea yang luar biasa, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Harry Maguire dilarang untuk pertandingan, sementara kedua Raphael Varane Paul Pogba absen karena cedera. Mason Greenwood, bagaimanapun, harus fit untuk pertandingan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Daegu vs Jeonbuk Hyundai, Liga Korea 28 November 2021

Chelsea berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 4-0 Liga Champions vs Juventus.

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 21 percobaan ke arah gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Chelsea, pencetak golnya adalah Trevoh Chalobah (25′), Reece James (55′), Callum Hudson-Odoi (58′) dan Timo Werner (95′). Di sisi lain, Juventus mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang Chelsea.

Chelsea telah memberi lawan sedikit, sehingga jumlah gol yang masuk pada akhir mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 2. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan dalam permainan ini.

Manchester United menuju ke pertandingan setelah menang 0-2 di Liga Champions dengan mengalahkan Villarreal dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Bolton vs Cheltenham, EFL League One 27 November 2021

Untuk Manchester United, gol dicetak oleh Cristiano Ronaldo (78′) dan Jadon Sancho (90′). Di sisi lain, Villarreal CF mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Mengilustrasikan bias mereka terhadap pertemuan dengan skor tinggi, kami telah melihat 21 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Manchester United mengirim pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 13 gol ini.

Jelang pertemuan ini, Manchester United tidak terkalahkan oleh Chelsea ketika mereka bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya yang merentang hingga 11/08/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Chelsea telah memenangkan 1 dari mereka dan Manchester United 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Sebanyak 13 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 4 di antaranya untuk The Blues dan 9 diciptakan oleh The Red Devils. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 26 pada 28/02/2021 dan skor selesai Chelsea 0-0 Manchester United.

BACA JUGA :   Prediksi Barito Putera vs Madura United 28 November 2021

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Manchester United mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Stuart Attwell.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Manchester United Michael Carrick tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Chelsea mungkin akan mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka menghadapi Manchester United, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk Chelsea setelah 90 menit(red)

Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United: 2-0