IKLAN YARA

Prediksi Cagliari vs Salernitana, Serie A Italia 27 November 2021

oleh -71.489 views
Prediksi Cagliari vs Salernitana, Serie A Italia 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cagliari vs Salernitana, Cagliari akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Salernitana dalam lemparan enam angka dari zona degradasi.

Rossoblu bermain di bawah ekspektasi di paruh pertama musim ini, tetapi mereka menunjukkan tanda-tanda perbaikan dalam hasil imbang 2-2 dengan Sassuolo.

Cagliari sangat ingin keluar dari zona degradasi, dan sepertinya mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya. Semua Godin, Walukiewicz, Ceter, dan Rog absen karena cedera.

Para pendatang baru, di sisi lain, terjebak di bagian bawah tabel, dengan tim kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Salernitana telah berjuang di depan gawang akhir-akhir ini, dan mereka tidak mungkin merusak pesta Cagliari di Sardegna Arena.

Franck Ribery diragukan, sementara semua Veseli, Ruggeri, Strandberg, dan Coulibaly harus absen karena cedera.

Diego Godin dianggap sebagai salah satu bek terbaik dalam sejarah sepak bola Uruguay.

Bek tengah Atletico Madrid itu bermain untuk Cerro dan Nacional di kejuaraan nasional Uruguay antara 2003 dan 2007 dan pada Agustus 2017 ia menandatangani kontrak dengan klub La Liga Villarreal.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

Godin membuat 91 penampilan liga untuk Kapal Selam Kuning dan pada tanggal 4 Agustus dia mungkin membuat keputusan terbaik dalam karirnya saat dia menandatangani kontrak dengan Atletico Madrid.

Bek Uruguay ini memenangkan trofi La Liga 2013/2014 bersama los Rojiblancos, sekaligus mencapai final Liga Champions dua kali (2014, 2016). Trofi Liga Europa diraihnya pada musim 2011/2012 bersama Atletico Madrid juga.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Godin meraih trofi Copa America 2011 bersama Uruguay.

Meskipun bermain sebagai bek tengah, Diego Godin sering mencetak gol setelah bola mati dan Anda harus ingat bahwa ia mencetak delapan gol untuk tim Diego Simeone di musim 2013/2014 (semua kompetisi).

Cagliari memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 Serie A vs Sassuolo.

Dalam pertandingan itu, Cagliari berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran. Untuk Cagliari, gol dicetak oleh Keita Baldé (40′) dan João Pedro (56′). Di sisi lain, Sassuolo mendapat 20 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gianluca Scamacca (37′) dan Domenico Berardi (52′) mencetak gol untuk Sassuolo.

BACA JUGA :   Prediksi Celtic vs Real Betis, Liga Europa 10 Desember 2021

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Cagliari bermain. Tim lawan mencetak 12 kali dalam pertandingan ini sedangkan Cagliari mengantongi total 7. Kita akan segera melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Sampdoria di kompetisi Serie A, Salernitana akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Salernitana memiliki 54% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Salernitana adalah Francesco Di Tacchio (40′ Gol Bunuh Diri). Di sisi lain, Sampdoria membuat 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Antonio Candreva (43′) menjadi pencetak gol bagi Sampdoria.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Salernitana telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 13 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Salernitana memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi.

Meninjau bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 01/12/2002 menunjukkan bahwa Cagliari telah memenangkan 5 dari mereka dan Salernitana 1, dengan jumlah pertandingan imbang adalah 0.

BACA JUGA :   Prediksi PSS vs Persipura 07 Desember 2021

Total total 19 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 14 dari Casteddu / Rossoblu dan 5 dari I granata. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Laga terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah laga Serie B hari ke-41 pada 14/05/2016 yang berakhir dengan skor di Cagliari 3-0 Salernitana.

Wasitnya adalah Juan Luca Sacchi.

Manajer Cagliari Walter Mazzarri sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya sebelum pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Salernitana Stefano Colantuono tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Salernitana kemungkinan akan mencetak gol melewati tim Cagliari ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Cagliari pada saat wasit meniup peluit akhir. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Cagliari vs Salernitana: 2-1