IKLAN YARA

Prediksi Brighton vs Leeds, Liga Inggris 28 November 2021

oleh -873.489 views
Prediksi Brighton vs Leeds, Liga Inggris 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brighton vs Leeds, Brighton dan Leeds United saling berhadapan di Stadion Amex dalam pertandingan Liga Premier yang sangat dinanti.

The Seagulls membuat awal yang baik untuk musim ini, tetapi mereka berada dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan menjelang kunjungan Leeds.

Kiper Robert Sanchez kembali dari skorsing, sementara All Welbeck, Alzate, dan Mwepu harus absen karena cedera. Anda harus tahu bahwa Brighton mengincar kemenangan kandang ketiga mereka dari proses tersebut.

Sebaliknya, los blancos ingin menebus kekalahan 2-1 dari Tottenham. Leeds United hanya unggul dua poin dari zona degradasi, dan melihat bahwa mereka juga ingin kembali ke jalur kemenangan, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Meski gagal tampil impresif dalam kekalahan dari Spurs, pemain internasional Brasil Raphinha akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tandang. Marcelo Bielsa tidak bisa mengandalkan Ayling, Koch, dan Bamford untuk pertandingan hari Sabtu.

Lahir di Arnhem, Belanda pada 2 September 1991, Davy Propper adalah pemain sepak bola Belanda yang bermain untuk Brighton di Liga Premier sebagai gelandang.

Propper adalah produk sekolah sepak bola Vitesse dan Anda harus tahu bahwa ia mencetak 18 gol dalam 142 penampilan untuk klub kota kelahirannya di Eredivisie.

Setelah mengakhiri kariernya bersama Vitesse, Davy Propper bergabung dengan klub Belanda lainnya PSV di mana ia mencetak 16 gol dalam 67 penampilan di kejuaraan nasional. Pada tahun 2017 pesepakbola Belanda memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam karirnya saat ia menandatangani kesepakatan dengan Seagulls.

Davy Propper telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Brighton dan, untuk membuat segalanya lebih baik baginya, ia mewakili Belanda di UEFA Nations League.

Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia juga mampu bermain sebagai gelandang serang dan bertahan. Davy Propper melakukan debut seniornya untuk tim nasional sepak bola Belanda pada 5 Juni 2015 melawan AS, menggantikan kapten Robin van Persie pada menit ke-57.

Brighton akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-0 di Liga Premier terakhir kali dari Aston Villa.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion memiliki 63% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Aston Villa mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ollie Watkins (84′) dan Tyrone Mings (89′) mencetak gol untuk Aston Villa.

Jarang belakangan ini Brighton & Hove Albion menunjukkan baja defensif. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Brighton & Hove Albion telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Sheriff, Liga Champions 08 Desember 2021

Melanjutkan kekalahan terakhir kali dari Tottenham Hotspur di kompetisi Liga Premier, Leeds United dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Leeds United berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leeds United adalah Daniel James (44′). Untuk lawan mereka, Tottenham Hotspur memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pierre-Emile Højbjerg (58′) dan Reguilón (69′) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Melihat performa mereka, dan Leeds United telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Leeds United telah melihat kelemahan mereka terekspos. Tren seperti itu tentu saja tidak bisa dipastikan akan berlanjut ke pertandingan ini.

Tinjauan dari bentrokan head to head terbaru mereka sejak 17/10/2015 menunjukkan bahwa Brighton telah memenangkan 5 di antaranya dan Leeds United 1, dengan jumlah seri adalah 0.

Sebanyak 14 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya untuk The Seagulls dan 3 dijaringkan oleh The Whites. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Cambridge, EFL League One 08 Desember 2021

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-34 pada 01/05/2021 yang berakhir dengan skor di Brighton & Hove Albion 2-0 Leeds United.

Hari itu, Brighton & Hove Albion memiliki 42% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Pascal Groß (14′) dan Danny Welbeck (79′).

Untuk lawan mereka, Leeds United melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Chris Kavanagh.

Bos Brighton Graham Potter tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang siap untuk pergi, bos Leeds United Marcelo Bielsa tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Leeds United mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencatatkan skor melawan jajaran Brighton & Hove Albion ini yang kemungkinan akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Brighton & Hove Albion saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Brighton vs Leeds: 1-0