IKLAN YARA

Prediksi Manchester City vs West Ham, Liga Inggris 28 November 2021

oleh -132.489 views
Prediksi Manchester City vs West Ham, Liga Inggris 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Manchester City vs West Ham, Setelah mengalahkan Everton 3-0 di akhir pekan, Man City akan memberikan tekanan ekstra pada pemimpin liga Chelsea ketika mereka menjamu West Ham United di Stadion Etihad mereka.

The Citizens mengincar kemenangan liga ketiga berturut-turut, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan berpikiran menyerang lainnya.

Semua Kevin De Bruyne, Jack Grealish, dan Ferran Torres tetap berada di ruang pemulihan, sementara pemain internasional Brasil Gabriel Jesus mendorong untuk memulai.

The Hammers, di sisi lain, menderita kekalahan 1-0 di Wolverhampton, dengan Raul Jimenez mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka.

Tim David Moyes mengalami kekalahan di masing-masing dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Man City di Stadion Etihad, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Ogbonna dan Reid adalah satu-satunya yang absen di tim tandang.

Manchester City akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-1 di Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester City berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 16 percobaan ke arah gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Manchester City, gol dicetak oleh Raheem Sterling (63′) dan Gabriel Jesus (76′). Paris Saint-Germain melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Kylian Mbappe (50′) mencetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh pertahanan Manchester City.

Manchester City mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah total gol yang tercipta di akhir mereka selama enam pertandingan sebelumnya yaitu 4. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Menuju pertandingan ini, Manchester City tidak terkalahkan di liga oleh West Ham United dalam 11 pertandingan terakhir mereka. Perjalanan panjang tanpa kehilangan.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Wolverhampton Wanderers di kompetisi Liga Premier, West Ham United akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Stabaek vs Rosenborg, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, West Ham United berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Wolverhampton Wanderers memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Raúl Jiménez (58′) adalah pencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

West Ham United asuhan David Moyes telah mencetak gol sebanyak 10 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode tersebut berjumlah 6.

Jelang pertemuan ini, West Ham United belum tampil sebagai pemenang melawan Manchester City ketika bermain tandang dalam 5 pertandingan sebelumnya di liga. Tidak bagus sama sekali.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 27/02/2019 menunjukkan bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil bagi West Ham United.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Manchester City lebih baik dari keduanya, kehabisan pemenang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Roma vs Inter Milan, Serie A Italia 05 Desember 2021

Sebanyak 13 gol dicetak oleh kedua klub dalam laga tersebut, 11 di antaranya dari The Citizens dan 2 untuk The Hammers. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Bos Manchester City Pep Guardiola sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya sebelum pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer West Ham United David Moyes tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa West Ham United memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Manchester City ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan pertemuan yang ketat berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Manchester City di waktu penuh. Seharusnya bagus..(red)

Prediksi Skor Manchester City vs West Ham: 2-1