IKLAN YARA

Prediksi Burnley vs Tottenham, Liga Inggris 28 November 2021

oleh -122.489 views
Prediksi Burnley vs Tottenham, Liga Inggris 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Burnley vs Tottenham, Setelah bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Leeds United pada akhir pekan, Tottenham akan berusaha untuk terus mendaki klasemen saat mereka menghadapi Burnley di Turf Moor.

Bos baru Antonio Conte sangat ingin membawa hari-hari kejayaan kembali ke Stadion Tottenham Hotspur, dan Spurs secara luas diharapkan untuk membuat kemajuan di bawah mantan pelatih kepala Chelsea.

Meskipun berjuang di depan gawang dalam kampanye Liga Premier 2021/2022, Harry Kane akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tandang.

Gelandang Lo Celso diragukan, dan dia akan dinilai menjelang kick-off. The Clarets, di sisi lain, ingin sekali lolos dari zona degradasi.

Namun, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada biaya Antonio Conte karena Burnley mengalami segala macam masalah di belakang dalam hasil imbang 3-3 dengan Palace.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Crotone, Serie B Italia 30 November 2021

Gelandang Stephens dan Westwood harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Burnley akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 3-3 di Premier League melawan Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Burnley menguasai 40% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Untuk Burnley, pencetak golnya adalah Ben Mee (19′), Chris Wood (27′), dan Maxwel Cornet (49′).

Di sisi lain, Crystal Palace membuat 18 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Christian Benteke (8′, 36′) dan Marc Guehi (41′) mencetak gol untuk Crystal Palace.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Burnley berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Burnley telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirim 10 gol dalam perjalanan.

Tottenham Hotspur datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di Liga Premier untuk mengalahkan Leeds United dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Port Vale, EFL Trophy 01 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur memiliki 43% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Tottenham Hotspur, gol dicetak oleh Pierre-Emile Højbjerg (58′) dan Reguilón (69′).

Leeds United memiliki 18 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Daniel James (44′) mencetak gol untuk Leeds United.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 6 kali – menghasilkan rata-rata 1 gol per pertandingan bagi mereka.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 23/02/2019 memberi tahu kita bahwa Burnley telah memenangkan 1 di antaranya & Tottenham Hotspur 4, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Total gabungan 16 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 3 di antaranya dari The Clarets dan 13 terjaring oleh Spurs. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Norwich, Liga Inggris 01 Desember 2021

Manajer Burnley Sean Dyche tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke permainan ini karena kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan segalanya, Burnley harus berusaha keras untuk mencetak gol melawan tim Tottenham Hotspur ini yang kami pikir akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu, kami mengantisipasi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Tottenham Hotspur di babak penuh.(red)

Prediksi Skor Burnley vs Tottenham: 0-1