IKLAN YARA

Prediksi Brentford vs Everton, Liga Inggris 28 November 2021

oleh -171.489 views
Prediksi Brentford vs Everton, Liga Inggris 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brentford vs Everton, Brentford dan Everton saling berhadapan di London dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Minggu.

The Bees telah memainkan beberapa pertandingan dengan skor tinggi akhir-akhir ini, dan Anda harus tahu bahwa lebih dari 2,5 gol telah terjaring di masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Ivan Toney, yang mencetak gol dalam hasil imbang 3-3 yang mendebarkan dengan Newcastle United, akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sementara Dasilva, Sorensen, dan Ajer harus absen karena cedera.

The Toffees, di sisi lain, gagal merusak pesta Man City di Etihad Stadium.

Everton sangat ingin kembali ke jalur kemenangan, dan mengingat pertahanan Brentford yang goyah, kami percaya bahwa kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Sao Paulo vs Juventude, Liga Brazil 07 Desember 2021

Sejak Richarlison dilarang untuk pertandingan, Salomon Rondon secara luas diharapkan untuk memimpin garis untuk tim tamu.

Brentford menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 3-3 di Liga Premier melawan Newcastle United.

Dalam pertandingan itu, Brentford berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Bagi Brentford, gol-gol tersebut dicetak oleh Ivan Toney (11′) dan Rico Henry (31′). Untuk lawan mereka, Newcastle United mendapat 23 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Jamaal Lascelles (10′, 61′ Gol bunuh diri), Joelinton (39′) dan Allan Saint-Maximin (75′) mencetak gol untuk Newcastle United.

Jadwal yang melibatkan Brentford cenderung menjadi masalah baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya dibuat oleh Brentford.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Menuju ke pertandingan ini, Brentford tanpa kemenangan kandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga. Pendukung mereka dapat dimengerti frustrasi.

Menyusul dari upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City di kompetisi Liga Premier, Everton akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Everton memiliki 23% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Manchester City mendapat 17 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Raheem Sterling (44′), Rodri (55′) dan Bernardo Silva (86′) mencetak gol untuk Manchester City.

Para pemain penyerang dari Everton memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyumbang pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, The Toffees juga melihat jumlah gol kolektif lawan mereka sama dengan 12. Kita hanya perlu melihat jika tren itu dapat dipertahankan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

Jelang pertemuan ini, Everton belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Bos Brentford Thomas Frank akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Everton Rafael Benítez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Everton memiliki cukup untuk menempatkan satu melewati sisi Brentford ini, namun mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan pertemuan yang ketat berakhir dengan margin kemenangan 2-1 untuk Brentford di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Brentford vs Everton: 2-1