IKLAN YARA

Prediksi Leicester vs Watford, Liga Inggris 28 November 2021

oleh -187.489 views
Prediksi Leicester vs Watford, Liga Inggris 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Leicester vs Watford, Menyusul kekalahan telak 3-0 dari Chelsea, Leicester City akan berusaha untuk naik ke paruh atas klasemen saat mereka menghadapi Watford pada Matchday 13.

The Foxes tampil di bawah ekspektasi musim ini, tetapi pertandingan hari Minggu bisa menjadi titik balik bagi pasukan Brendan Rodgers.

Semua Fofana, Justin, dan Tielemans tetap berada di ruang perawatan, tetapi Brendan Rodgers dapat mengandalkan penyerang kunci untuk pertandingan hari Minggu.

Bagaimanapun, kami yakin bahwa tuan rumah yang kesulitan akan meninggalkan hati mereka di lapangan.

The Hornets, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk menghancurkan Man Utd yang bertabur bintang 4-1 di kandang, tetapi mengingat rekor tandang mereka yang brilian, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada Jamie Vardy dan Co.

Pemain sayap penting Ismaila Sarr harus fit untuk pertandingan meskipun mendapat pukulan dalam kemenangan atas Cristiano Ronaldo and Co.

Leicester City akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 0-3 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Chelsea mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Antonio Rüdiger (14′), N’Golo Kanté (28′) dan Christian Pulisic (71′) mencetak gol untuk Chelsea.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Leicester City tidak kebobolan. Faktanya, Leicester City telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol dalam perjalanan.

Watford akan masuk ke pertemuan sebagai lanjutan dari kemenangan 4-1 Liga Premier dengan kekalahan dari Manchester United di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Watford memiliki 39% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Watford, gol-gol tersebut dicetak oleh Joshua King (28′), Ismaïla Sarr (44′), João Pedro (92′) dan Emmanuel Dennis (96′).

Di sisi lain, Manchester United memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Donny van de Beek (50′) menjadi pencetak gol untuk Manchester United.

BACA JUGA :   Prediksi Kayserispor vs Antalyaspor, Liga Turki 05 Desember 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Watford telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 11 gol. Di lini pertahanan, Watford memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi. Tren semacam itu mungkin tidak akan dilanjutkan di sini, tentu saja.

Menuju pertandingan ini, Watford belum pernah mengalahkan Leicester City saat bermain tandang dalam 6 pertandingan liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 26/12/2017 memberi tahu kita bahwa Leicester City telah memenangkan 3 di antaranya & Watford 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 14 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya dari The Foxes dan 5 dari The Hornets. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 30 pada 20/06/2020 dan skor selesai Watford 1-1 Leicester City.

Pada hari itu, Watford berhasil menguasai 32% dan 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Craig Dawson (93′).

BACA JUGA :   Prediksi Groningen vs PEC Zwolle, Liga Belanda 04 Desember 2021

Leicester City memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ben Chilwell (90′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Craig Pawson.

Manajer Leicester City Brendan Rodgers akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Watford Claudio Ranieri tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Leicester City kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Watford juga mungkin akan kesulitan mendapatkan daftar pencetak gol, tetapi kami menganggap mereka berbahaya untuk beberapa waktu.

Oleh karena itu kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Leicester City pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Leicester vs Watford: 3-1