IKLAN YARA

Prediksi Seraing vs Sint-Truiden, Liga Belgia 27 November 2021

oleh -31.489 views
Prediksi Seraing vs Sint-Truiden, Liga Belgia 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Seraing vs Sint-Truiden, Seraing akan turun ke lapangan dengan lawan tim tamu Sint-Truidense VV di Stade du Pairay dalam pertandingan Liga Belgia pada hari Sabtu.

Seraing, mengikuti hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 1-3 Divisi A vs Oud-Heverlee Leuven.

Dalam pertandingan itu, Seraing memiliki 47% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Seraing, gol-gol dicetak oleh Georges Mikautadze (20′), Youssef Maziz (71′) dan Gerald Kilota (86′).

Di ujung lain, Oud-Heverlee Leuven memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Mathieu Maertens (73′) mencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven.

BACA JUGA :   Prediksi Avispa Fukuoka vs Vegalta Sendai, Liga Jepang 27 November

Pertandingan yang melibatkan Seraing telah terbukti menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi karakteristik umum.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, total 22 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya berasal dari Seraing.

Jelang pertemuan ini, Seraing tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Sint-Truidense VV akan masuk ke pertemuan menyusul kemenangan 2-1 Liga Belgia untuk mengalahkan Antwerp di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sint-Truidense VV memiliki 39% penguasaan bola dan 12 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Willem II vs Go Ahead Eagles, Liga Belanda 28 November 2021

Untuk Sint-Truidense VV, gol dicetak oleh Daichi Hayashi (31′) dan Aboubakary Koita (37′).

Untuk lawan mereka, Antwerpen memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Mbwana Samatta (82′) menjadi pencetak gol Antwerpen.

Sint-Truidense VV telah menyerang dengan baik akhir-akhir ini, mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Sint-Truidense VV agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama.

Kita harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Bos Seraing Jordi Condom memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Norwich vs Wolverhampton, Liga Inggris 27 November 2021

Dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Sint-Truidense VV Bernd Hollerbach tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke bentrokan ini.

Kami merasa bahwa Sint-Truidense VV dan Seraing dapat saling meniadakan, dengan tujuan yang nyata.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kami berakhir dengan skor yang sama dan dua clean sheet. Oleh karena itu kami melihat pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 0-0 di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Seraing vs Sint-Truiden : 0-0