Prediksi Cambridge vs Walsall, EFL Trophy 01 Desember 2021

oleh -129.579 views
Prediksi Cambridge vs Walsall, EFL Trophy 01 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cambridge vs Walsall, Walsall menghadapi ujian baru pada hari Selasa saat mereka mempersiapkan diri untuk pertemuan Piala EFL yang akan datang dengan Cambridge United.

Cambridge United akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-2 dari League One dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sunderland.

Untuk Cambridge United, pencetak golnya adalah Dimitar Mitov (15′ Gol Bunuh Diri) dan Sam Smith (27′). Nathan Broadhead (36′) menjadi pencetak gol bagi Sunderland.

Sangat jarang terjadi akhir-akhir ini di mana Cambridge United tidak kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa Cambridge United telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 12 gol selama waktu itu.

Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah tren itu akan direplikasi di pertandingan mendatang.

Setelah mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Carlisle United di kompetisi League Two, Walsall dan para pendukungnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Tristan Abrahams (88′) menjadi pencetak gol Carlisle United.

Tren setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Walsall telah menjadi bukti dalam pertandingan terakhir.

Meneliti enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai agregat gol 6 sementara Walsall telah mencetak 3.

Manajer Cambridge United Mark Bonner akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat kelompok yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Walsall Matthew Taylor tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Cambridge United harus mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang bagus.

Namun, Walsall tidak akan merasa mudah untuk mendapatkan peluang menembak, tetapi apakah kami melihat mereka juga mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol.

Karena itu, kami mengharapkan untuk melihat margin 3-1 yang terkendali untuk Cambridge United di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Cambridge vs Walsall: 3-1