Prediksi Bolton vs Fleetwood, EFL Trophy 01 Desember 2021

oleh -145.579 views
Prediksi Bolton vs Fleetwood, EFL Trophy 01 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bolton vs Fleetwood, Bentrokan Trofi EFL yang akan datang ini akan melihat Bolton Wanderers bermain melawan lawan Fleetwood Town pada hari Selasa.

Bolton Wanderers menuju ke pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 League One melawan Cheltenham Town.

Untuk Bolton Wanderers, gol-gol tersebut dicetak oleh Xavier Amaechi (26′) dan Elias Kachunga (58′). Alfie May (14′, 45′) adalah pencetak gol untuk Cheltenham Town.

Ciri umum dari game Bolton Wanderers yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Dari enam bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Fleetwood Town bermain imbang 2-2 dalam pertandingan League One melawan AFC Wimbledon.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari Fleetwood Town adalah Callum Johnson (84′). Ayoub Assal (53′) dan Luke McCormick (79′) mencetak gol untuk AFC Wimbledon.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Fleetwood Town telah membantu diri mereka sendiri dengan total 10 gol.

Fleetwood Town juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut.

Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 17 gol dicetak oleh lawan mereka. Namun, tren itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Bos Bolton Wanderers Ian Evatt akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Fleetwood Town Simon Grayson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Fleetwood Town kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk membuat gol melewati tim Bolton Wanderers ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat keunggulan 2-1 untuk Bolton Wanderers di akhir yang satu ini. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Bolton vs Fleetwood: 2-1