Prediksi Swindon vs Colchester, EFL Trophy 01 Desember 2021

oleh -91.579 views
Prediksi Swindon vs Colchester, EFL Trophy 01 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Swindon vs Colchester, Pertandingan Piala EFL yang akan datang pada hari Selasa ini akan membuat Swindon Town turun ke lapangan melawan Colchester United.

Swindon Town memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 League Two melawan Harrogate Town.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari Swindon Town adalah Jack Payne (83′). Jack Diamond (24′) mencetak gol untuk Harrogate Town.

Swindon Town tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 11 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 7.

Dalam pertandingan sebelumnya, Colchester United bermain imbang 1-1 dalam pertandingan League Two melawan Newport County.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol dari Colchester United adalah Freddie Sears (78′). Dominic Telford (36′) mencetak gol untuk Newport County.

Melihat performa mereka, dan Colchester United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 7 gol.

Di lini pertahanan, Colchester United jauh dari sempurna. Mengesampingkan itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan berlanjut di game mendatang ini.

Manajer Swindon Town Ben Garner akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Colchester United Hayden Mullins tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Colchester United harus berusaha keras untuk melewati tim Swindon Town ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Swindon Town di akhir pertandingan.

Mari lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Swindon vs Colchester: 1-0