Prediksi Accrington vs Wigan, EFL Trophy 01 Desember 2021

oleh -111.579 views
Prediksi Accrington vs Wigan, EFL Trophy 01 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Accrington vs Wigan, Bentrokan Piala EFL berikutnya melihat Accrington Stanley menghadapi oposisi dalam bentuk Wigan pada hari Selasa.

Accrington Stanley, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 League One vs Lincoln City.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari Accrington Stanley adalah Colby Bishop (55′).

Jadwal dengan Accrington Stanley cenderung menyerap akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya dicetak oleh Accrington Stanley.

Wigan masuk ke pertemuan ini setelah menang 1-2 League One dengan kekalahan dari Plymouth Argyle di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Wigan Athletic, pencetak golnya adalah Will Keane (35′) dan Callum Lang (90′). Danny Mayor (43′) adalah pencetak gol untuk Plymouth Argyle.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Wigan Athletic telah mengantongi jumlah 12 gol.

Wigan Athletic juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

Selama periode itu, mereka kebobolan 7 gol. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren itu akan bertahan di game mendatang ini.

Bos Accrington Stanley, John Coleman, sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya dalam pertandingan ini dengan skuat yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat tim yang sepenuhnya bebas cedera yang siap bertanding, bos Wigan Leam Richardson tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Saat mempertimbangkan semuanya, Accrington Stanley harus bekerja keras sebagai tim untuk mencetak gol melawan tim Wigan Athletic ini yang kemungkinan akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Wigan Athletic di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Accrington vs Wigan: 0-1