Prediksi Rotherham vs Port Vale, EFL Trophy 01 Desember 2021

oleh -124.579 views
Prediksi Rotherham vs Port Vale, EFL Trophy 01 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rotherham vs Port Vale, Port Vale menghadapi tantangan baru pada hari Selasa saat mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan Piala EFL melawan Rotherham United.

Rotherham United bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 League One melawan Oxford United.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi pertahanan Rotherham United.

Rotherham United telah mempertahankannya dengan ketat, melihat penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

Port Vale menuju ke pertandingan menyusul kemenangan 2-0 League Two dalam kekalahan Hartlepool United dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Port Vale, gol dicetak oleh Ben Garrity (31′) dan Tom Pett (90′).

Menunjukkan keberpihakan mereka terhadap pertandingan yang berbuah, gol telah dirayakan 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Port Vale telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol per pertemuan.

Tim lawan telah mencapai 6 dari total ini. Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Bos Rotherham United Paul Warne tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat siap untuk dimainkan.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Port Vale Darrell Clarke tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Tampaknya bagi kita bahwa Rotherham United mungkin akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali, sementara kemungkinan tidak kebobolan saat mereka bermain melawan Port Vale, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Rotherham United di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Rotherham vs Port Vale: 2-0