Prediksi Tranmere vs Harrogate, EFL Trophy 01 Desember 2021

oleh -163.579 views
Prediksi Tranmere vs Harrogate, EFL Trophy 01 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tranmere vs Harrogate, Harrogate Town menghadapi tantangan baru pada hari Selasa saat waktu semakin dekat dengan pertandingan Piala EFL yang akan datang dengan Tranmere Rovers.

Penggemar Tranmere Rovers akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 2-1 di Liga Dua melawan Bradford City.

Untuk Tranmere Rovers, pencetak golnya adalah Kieron Morris (50′) dan Paul Glatzel (56′). Levi Sutton (26′) mencetak gol untuk Bradford City.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Tranmere Rovers telah menunjukkan baja defensif.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Tranmere Rovers telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol di jalan.

Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di game mendatang ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Harrogate Town bermain imbang 1-1 di pertandingan League Two melawan Swindon Town.

Satu-satunya pencetak gol dari Harrogate Town adalah Jack Diamond (24′). Jack Payne (83′) adalah pencetak gol untuk Swindon Town.

Statistik tidak berbohong, dan Harrogate Town telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Harrogate Town tidak terlalu solid sama sekali.

Manajer Tranmere Rovers, Micky Mellon, memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Harrogate Town Simon Weaver sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Harrogate Town mungkin tidak mudah untuk mencetak gol melawan jajaran Tranmere Rovers yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Dengan mengingat hal itu, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Tranmere Rovers di akhir pertandingan ini.

Sedikit dalam satu ini.(red)

Prediksi Skor Tranmere vs Harrogate: 1-0