IKLAN YARA

Prediksi Bristol vs Blackburn, EFL Championship 20 November 2021

oleh -21.489 views
Prediksi Bristol vs Blackburn, EFL Championship 20 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bristol vs Blackburn, Bentrokan Kejuaraan di Stadion Ashton Gate pada hari Sabtu 20 November 2021 Pukul 22:00 wib akan melihat tim tuan rumah Bristol City bertarung habis-habisan dengan Blackburn Rovers.

Bristol City akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-2 di divisi Championship dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Coventry City.

Dalam pertandingan tersebut, Bristol City memiliki 41% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Bristol City, pencetak golnya adalah Chris Martin (45′) dan Andreas Weimann (68′).

Coventry City mendapat 16 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Matt Godden (51′, 92′) dan Callum O’Hare (74′) mencetak gol untuk Coventry City.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Bristol City terlibat.

BACA JUGA :   Prediksi Borneo vs Persija 29 November 2021

Tim lawan mencetak 14 gol di pertandingan ini sementara Bristol City mencetak 5 gol.

Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, Bristol City belum pernah dikalahkan di liga oleh Blackburn Rovers dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Blackburn Rovers menuju ke bentrokan menyusul kemenangan Kejuaraan 3-1 untuk mengalahkan Sheffield United di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Blackburn Rovers menguasai 39% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Blackburn Rovers, pencetak golnya adalah Reda Khadra (37′), Ben Brereton Díaz (59′) dan Ian Poveda (70′).

Sheffield United memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Rhian Brewster (2′) mencetak gol untuk Sheffield United.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan yang bermanfaat, kami telah mencetak 21 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Blackburn Rovers mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mengelola 12 dari total keseluruhan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Bolton vs Fleetwood, EFL Trophy 01 Desember 2021

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 02/09/2018 memberi tahu kita bahwa Bristol City telah memenangkan 3 dari mereka dan Blackburn Rovers 2, dengan penghitungan hasil seri berdiri di 1.

Sebanyak 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk The Robins dan 6 dari Rovers. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari ke 37 pada 17/03/2021 yang berakhir dengan skor di Blackburn Rovers 0-0 Bristol City.

Hari itu, Blackburn Rovers berhasil menguasai 73% dan 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Bristol City memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Sassuolo vs Napoli, Serie A Italia 02 Desember 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Craig Hicks.

Manajer Bristol City Nigel Pearson akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Blackburn Rovers Tony Mowbray tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Blackburn Rovers dan Bristol City dapat saling mengalahkan, dengan gol yang sangat mahal.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang 0-0 saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Bristol vs Blackburn: 0-0