IKLAN YARA

Prediksi Norwich vs Wolverhampton, Liga Inggris 27 November 2021

oleh -377.489 views
Prediksi Norwich vs Wolverhampton, Liga Inggris 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Norwich vs Wolverhampton, Menyusul kemenangan yang meningkatkan moral atas Southampton, Norwich City akan bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk perayaan ketika mereka menjamu Wolverhampton di Carrow Road mereka.

Canaries mengincar kemenangan liga ketiga berturut-turut, dan mereka kemungkinan akan bertarung mati-matian dalam pertandingan sepak bola hari Sabtu.

Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain internasional Finlandia Teemu Pukki, sementara bek Zimmermann dan Byram tetap berada di ruang pemulihan.

Wolves, di sisi lain, mengalahkan West Ham berkat gol Raul Jimenez.

Pemain internasional Meksiko telah membuat kemajuan dari minggu ke minggu, dan dia kemungkinan akan membuktikan sedikit untuk lini belakang oposisi. Semua Neto, Jonny, dan Mosquera absen karena cedera untuk tim tamu.

Karena Wolverhampton tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami tergoda untuk bertaruh.

Norwich City akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-1 di Liga Inggris atas Southampton.

Dalam pertandingan itu, Norwich City memiliki 37% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Norwich City, pencetak golnya adalah Teemu Pukki (7′) dan Grant Hanley (79′). Di sisi lain, Southampton mendapat 17 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Che Adams (4′) mencetak gol untuk Southampton.

Norwich City asuhan Dean Smith telah mencetak 5 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu itu berjumlah 11.

Jelang laga ini, Norwich City belum pernah mengalahkan Wolverhampton Wanderers dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.

Wolves datang ke pertemuan ini setelah menang 1-0 di Liga Premier atas West Ham United dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Norrkoping vs Goteborg, Liga Swedia 04 Desember 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Wolverhampton Wanderers adalah Raúl Jiménez (58′). Untuk lawan mereka, West Ham United memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Wolves telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Wolverhampton Wanderers telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Meninjau pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 01/10/2016 menunjukkan bahwa Norwich City telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Wolves 3, dengan jumlah seri menjadi 1.

Total gabungan 19 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk The Canaries dan 11 milik Wolves. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah pekan ke-27 Premier League pada 23/02/2020 yang berakhir dengan skor di Wolverhampton Wanderers 3-0 Norwich City.

Hari itu, Wolverhampton Wanderers berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Diogo Jota (19′, 30′) dan Raúl Jiménez (50′).

BACA JUGA :   Prediksi Viking vs Odd Grenland, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Norwich City memiliki 6 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Chris Kavanagh.

Bos Norwich City Dean Smith akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Wolves Bruno Lage tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Norwich City akan mendapat tantangan berat untuk melewati lineup Wolverhampton Wanderers ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Wolverhampton Wanderers ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Norwich vs Wolverhampton: 0-1