IKLAN YARA

Prediksi Perugia vs Cittadella, Serie B Italia 28 November 2021

oleh -44.489 views
Prediksi Perugia vs Cittadella, Serie B Italia 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Perugia vs Cittadella, Perugia berbaris melawan pengunjung Cittadella di Stadio Renato Curi dalam pertandingan Serie B pada hari Sabtu.

Perugia, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 2-0 Serie B melawan Crotone.

Dalam pertandingan itu, Perugia berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Perugia, pencetak golnya adalah Francesco Lisi (36′) dan Ryder Matos (86′). Di sisi lain, Crotone mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Perugia asuhan Massimiliano Alvini telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 6 kali dari enam pertandingan sebelumnya.

Penghitungan komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 7.

Menuju pertandingan ini, Perugia belum pernah mengalahkan Cittadella dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

Dalam pertandingan sebelumnya, Cittadella bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie B dengan Ternana.

Dalam pertandingan itu, Cittadella berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cittadella adalah Alessio Vita (23′). Di sisi lain, Ternana membuat 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Anthony Partipilo (69′) menjadi pencetak gol Ternana.

Untuk 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Cittadella, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif rendah.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam periode itu hanya 1,5, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Granata sama dengan 0,83. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan bertahan hingga game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, Liga Brazil 07 Desember 2021

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 11/09/2017 memberi tahu kita bahwa Perugia telah memenangkan 0 di antaranya & Cittadella 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

14 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 4 di antaranya untuk Perugia dan 10 untuk Granata. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 31 pada 29/06/2020 ketika berakhir Cittadella 2-0 Perugia.

Dalam pertandingan itu, Cittadella berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Davide Diaw (40′, 56′).

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Gremio, Liga Brazil 06 Desember 2021

Perugia mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Lorenzo Illuzzi.

Manajer Perugia Massimiliano Alvini tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang bentrokan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap berangkat.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Cittadella Edoardo Gorini sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Cittadella akan benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk menembus pertahanan tim Perugia ini yang menurut kami harus berhasil mencetak gol & terus maju.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Perugia di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Perugia vs Cittadella: 1-0