IKLAN YARA

Prediksi Bolton vs Crewe, EFL League One 13 November 2021

oleh -71.489 views
Prediksi Bolton vs Crewe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bolton vs Crewe, Bolton Wanderers dan Crewe Alexandra bertemu pada Jumat malam untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan masing-masing di League One.

Sementara Wanderers tanpa kemenangan dalam lima pertandingan, Crewe yang berada di posisi terbawah belum pernah menang dalam sembilan pertandingan tingkat ketiga terakhir mereka.

Ada saat-saat musim ini ketika Bolton tampak seperti tim yang menghitung biaya untuk promosi ke Kejuaraan, tetapi ambisi seperti itu jauh dari pikiran Ian Evatt menjelang kontes mendatang mereka.

Satu-satunya kemenangan Wanderers dalam tujuh pertandingan datang di Rochdale dalam EFL Trophy, pertandingan terakhir mereka di Piala FA berakhir dengan hasil imbang 2-2 di kandang melawan tim Liga Nasional Stockport County.

Hanya tiga kemenangan yang telah dicatat dalam 12 pertandingan liga, sementara Wanderers gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di level ini.

BACA JUGA :   Prediksi Wimbledon vs Fleetwood, EFL League One 27 November 2021

Tersisa hanya tiga poin dari posisi 10, Evatt tahu bahwa pengembalian maksimum pada hari Jumat akan mengubah lintasan mereka menjadi lebih baik.

Namun, ini adalah tim yang telah menjalani 10 pertandingan tanpa clean sheet di League One, sebuah tren yang tidak dapat dilanjutkan jika mereka ingin membuat kemajuan yang konsisten di klasemen.

Masalah bahkan lebih buruk bagi tim Crewe yang hanya meraih dua kemenangan sejak 21 September di trofi EFL, yang terakhir tiba pada hari Selasa saat mereka melewati Wolverhampton Wanderers U-21.

Sangat kontras dengan performa liga mereka, Crewe telah memenangkan setiap pertandingan di kompetisi itu, dan David Artell membutuhkan kepercayaan diri itu untuk dibawa ke pertandingan yang lebih penting selama beberapa minggu mendatang.

BACA JUGA :   Prediksi Consadole Sapporo vs Kashiwa Reysol, Liga Jepang 27 November

Selain tersingkir dari Piala FA ke Swindon Town, Crewe duduk terpaut enam poin dari zona aman di League One, konsekuensi dari hanya satu keberhasilan yang dibukukan sejak Agustus.

Artell membutuhkan lebih banyak dari striker Mikael Mandron, tetapi pemain Prancis itu menunjukkan kualitasnya dengan mencetak dua gol melawan Wolves awal pekan ini.

Bek Bolton Liam Gordon siap menggantikan Declan John di bek kiri setelah pemain Wales itu diganti pada babak pertama melawan Stockport karena sakit.

Josh Sheehan akan kembali di lini tengah jika dia mengatasi masalah punggung, sementara George Johnston harus menggantikan Alex Baptiste di pertahanan.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Salernitana, Serie A Italia 27 November 2021

Setelah mencetak dua gol di EFL Trophy, Mandron kemungkinan besar akan mengalahkan Chris Porter atau Scott Kashket dalam serangan Crewe.

Gelandang Scott Robertson juga akan berharap untuk kembali, berpotensi menggantikan Madger Gomes.

Anggota tim lainnya kemungkinan akan serupa dengan tim yang memulai melawan Swindon pada akhir pekan.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Bolton Wanderers kemungkinan besar akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka menghadapi Crewe Alexandra, yang mungkin kesulitan menemukan jaring sendiri.

Tip kami adalah untuk margin 2-0 yang nyaman untuk Bolton Wanderers setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Bolton vs Crewe: 2-0