IKLAN YARA

Prediksi Accrington vs Plymouth, EFL League One 13 November 2021

oleh -58.489 views
Prediksi Accrington vs Plymouth
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Accrington vs Plymouth, Plymouth Argyle yang sedang dalam performa terbaiknya melakukan perjalanan panjang ke Accrington Stanley mengetahui bahwa kemenangan pada Sabtu sore akan mendapatkan kembali posisi teratas di klasemen League One.

Sementara itu, Accrington, dalam tiga pertandingan tak terkalahkan mereka sendiri di liga, menuju pertandingan ini dengan duduk di posisi ke-12.

Seperti itulah penampilan Plymouth musim ini sehingga ada kekecewaan ketika mereka hanya mengklaim hasil imbang tanpa gol di Sheffield Wednesday di Piala FA akhir pekan lalu.

Namun demikian, itu adalah hasil yang memperpanjang rekor terakhir mereka menjadi hanya satu kekalahan dalam 14 pertandingan, satu-satunya kemunduran datang di Piala EFL.

Ryan Lowe akan terus menuntut lebih banyak dari tim yang dia rasa terlalu banyak bermain imbang musim ini, tetapi duduk di posisi kedua dengan 33 poin dari 16 pertandingan adalah bentuk kemenangan promosi.

BACA JUGA :   Prediksi Karlsruher vs Hannover, Liga 2 Jerman 27 November 2021

Bos Argyle akan ingin terus mencari jangka pendek, salah satu target itu meningkat secara beruntun yang hanya mencatat satu clean sheet dalam sembilan pertandingan liga.

Di sisi lain, Plymouth telah mencetak gol di setiap pertandingan dari 15 pertandingan liga yang tak terkalahkan, meskipun penembak jitu terkemuka Ryan Hardie gagal mencetak gol dalam lima pertandingan berturut-turut.

Accrington menuju pertandingan ini setelah mulai mendapatkan kampanye mereka kembali ke jalurnya, setidaknya di tingkat ketiga di mana mereka memiliki lima poin dari tiga pertandingan.

Kekalahan 5-1 di Port Vale, sebuah tim di divisi yang lebih rendah, datang sebagai pukulan besar bagi Stanley akhir pekan lalu, dan itu merupakan kedua kalinya begitu banyak gol kebobolan jauh dari rumah sejak akhir September.

BACA JUGA :   Prediksi Benevento vs Reggina, Serie B Italia 27 November 2021

Namun, John Coleman akan lebih memilih untuk fokus pada hal-hal positif dari pertandingan sebelumnya, sementara itu tidak boleh diabaikan bahwa timnya mengalahkan Fleetwood Town dengan skor 4-1 di Piala EFL awal pekan ini.

Hal lain yang juga harus diperhitungkan adalah Accrington memainkan tiga pertandingan kandang lebih sedikit sejauh musim ini, pengembalian mereka saat ini dengan 13 poin dari enam pertandingan.

Colby Bishop dapat tampil untuk Accrington, kartu merah penyerang melawan Port Vale hanya dihitung untuk Piala FA.

Namun, Coleman akan mempertimbangkan untuk membuat perubahan pada timnya, Joel Mumbongo sebagai pemain potensial dalam serangan dan Harvey Rodgers di sayap kanan.

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Genoa , Serie A Italia 28 November 2021

Lowe tidak mungkin mengambil risiko pada trio Plymouth James Bolton, George Cooper dan Niall Ennis, yang telah menghabiskan waktu di sela-sela.

Hardie akan berharap untuk kesempatan lain dalam serangan di depan Jordan Garrick, sementara Ryan Broom akan berharap untuk tampil di lini tengah.

Danny Mayor kemungkinan akan turun kembali ke bangku cadangan.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Accrington Stanley mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melewati barisan Plymouth Argyle yang menurut kami mungkin akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Plymouth Argyle hingga waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Accrington vs Plymouth: 0-1