IKLAN YARA

Prediksi Besiktas vs Giresunspor, Liga Turki 27 November 2021

oleh -95.489 views
Prediksi Besiktas vs Giresunspor, Liga Turki 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Besiktas vs Giresunspor, Pertandingan Liga Turki di Vodafone Park pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Beşiktaş dengan lawannya Giresunspor.

Beşiktaş akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 Liga Turki di pertandingan terakhir mereka di tangan Alanyaspor.

Dalam pertandingan itu, Beşiktaş memiliki 63% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Alanyaspor mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Khouma Babacar (14′) dan Famara Diédhiou (94′) mencetak gol untuk Alanyaspor.

BACA JUGA :   Prediksi Valerenga vs Mjondalen, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Beşiktaş benar-benar salah sasaran akhir-akhir ini. Rekor gol mereka hanya 4 vs tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Beşiktaş juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 14. Tren semacam itu mungkin tidak akan terbawa ke dalam permainan ini, tentu saja.

Giresunspor akan datang ke pertandingan setelah menang 1-0 di Liga Turki atas Yeni Malatyaspor di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Giresunspor berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Sochaux vs Pau, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Giresunspor adalah Fousseni Diabaté (70′). Untuk lawan mereka, Yeni Malatyaspor memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan efektif dari para bek Giresunspor telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 3 gol dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka.

Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 6.

Manajer Beşiktaş Sergen Yalçın sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran sebelum pertandingan ini karena kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Heracles vs Heerenveen, Liga Belanda 05 Desember 2021

Karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Giresunspor Hakan Keleş tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Beşiktaş harus benar-benar menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dari satu kali ketika mereka berhadapan dengan Giresunspor, yang mungkin akan kesulitan untuk membobol pertahanan mereka.

Karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 2-0 untuk Beşiktaş saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Besiktas vs Giresunspor: 2-0