IKLAN YARA

Prediksi Antalyaspor vs Alanyaspor, Liga Turki 27 November 2021

oleh -19.489 views
Prediksi Antalyaspor vs Alanyaspor, Liga Turki 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Antalyaspor vs Alanyaspor, Alanyaspor akan menjadi tim tamu di Antalya Stadyumu pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Turki dengan tuan rumah Antalyaspor.

Antalyaspor akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-1 Liga Turki di pertandingan terakhir mereka di tangan Hatayspor.

Dalam pertandingan itu, Antalyaspor berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Antalyaspor adalah Paul Mukairu (45′). Hatayspor melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ayoub El Kaabi (45′), Rúben Ribeiro (69′) dan Mame Biram Diouf (84′) mencetak gol untuk Hatayspor.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Antalyaspor telah berpartisipasi.

BACA JUGA :   Prediksi Erzgebirge vs Darmstadt, Liga 2 Jerman 27 November 2021

Sisi lawan mencetak 10 kali dalam pertandingan ini sedangkan Antalyaspor mengumpulkan penghitungan 8.

Alanyaspor masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-0 Liga Turki melawan Beşikta dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Alanyaspor berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Alanyaspor, pencetak golnya adalah Khouma Babacar (14′) dan Famara Diédhiou (94′). Beşiktaş membuat 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Alanyaspor telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 9 gol. Di lini pertahanan, Alanyaspor tidak terlalu solid sama sekali. Tren seperti itu tidak serta merta mengikuti pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Frosinone vs Pordenone, Serie B Italia 27 November 2021

Pemeriksaan head to head bentrokan mereka sebelumnya kembali ke 21/10/2018 memberi tahu kita bahwa Antalyaspor telah memenangkan 3 di antaranya dan Alanyaspor 2, dengan jumlah seri adalah 1.

Sebanyak 11 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 untuk Akrepler dan 6 dari Alanyaspor. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Turki hari ke 30 pada 13/03/2021 dan skor berakhir Alanyaspor 4-0 Antalyaspor.

Hari itu, Alanyaspor memiliki 60% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Khouma Babacar (28′), Mustafa Pektemek (39′), Efkan Bekiroğlu (83′) dan Ceyhun Gülselam (95′).

Antalyaspor mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Como vs Parma, Serie B Italia 29 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Saperbaris Saka.

Bos Antalyaspor Ersun Yanal tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan kelompok yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Alanyaspor Bulent Korkmaz tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Antalyaspor akan memiliki tugas yang sulit untuk melewati barisan Alanyaspor yang kami pikir akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Alanyaspor di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Antalyaspor vs Alanyaspor: 0-1