IKLAN YARA

Prediksi Rizespor vs Kayserispor, Liga Turki 27 November 2021

oleh -9.489 views
Prediksi Rizespor vs Kayserispor, Liga Turki 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rizespor vs Kayserispor, Bentrokan Liga Turki di aykur Didi Stadyumu pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah aykur Rizespor menghadapi oposisi dalam bentuk Kayserispor.

aykur Rizespor akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 3-0 Liga Turki di pertandingan terakhir mereka di tangan Konyaspor.

Dalam pertandingan itu, aykur Rizespor memiliki 49% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Konyaspor membuat 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Zymer Bytyqi (1′), Paul M’Poku (63′) dan Konrad Michalak (94′) mencetak gol untuk Konyaspor.

Jarang dalam pertandingan terakhir Çaykur Rizespor menunjukkan baja defensif. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa aykur Rizespor telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Utrecht vs Heracles, Liga Belanda 28 November 2021

Masuk ke kontes ini, aykur Rizespor belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Dalam pertandingan sebelumnya, Kayserispor bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Turki melawan Göztepe.

Dalam pertandingan itu, Kayserispor memiliki 45% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kayserispor adalah lhan Parlak (32′). Di sisi lain, Göztepe melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Dino Arslanagić (82′) mencetak gol untuk Göztepe.

Kayserispor tidak memiliki masalah membuka pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Sementara manajer mereka Hikmet Karaman tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Kayserispor agak bocor di belakang, yang juga telah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama. Kami harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Roma vs Torino, Serie A Italia 29 November 2021

Sekilas pada pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 10/06/2018 menunjukkan kepada kita bahwa aykur Rizespor telah memenangkan 3 dari mereka dan Kayserispor 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 17 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya dari Atmacalar dan 7 dari Anadolu Yıldız. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Turki hari ke 28 pada 03/03/2021 ketika itu berakhir Kayserispor 2-1 aykur Rizespor.

Dalam pertandingan itu, Kayserispor memiliki 40% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Karlo Muhar (48′) dan lhan Parlak (77′).

Di sisi lain, aykur Rizespor membuat 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Braian Samudio (73′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Tromso IL vs Stabaek, Liga Norwegia 29 November 2021

Wasitnya adalah Huseyin Gocek.

Bos aykur Rizespor Hamza Hamzaoğlu akan berterima kasih untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Kayserispor Hikmet Karaman tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Kayserispor tentu memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim aykur Rizespor ini, meskipun itu tidak mungkin mencegah mereka kebobolan beberapa gol di pihak lain.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk aykur Rizespor pada akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Rizespor vs Kayserispor: 2-1