IKLAN YARA

Prediksi Gaziantep vs Konyaspor, Liga Turki 28 November 2021

oleh -9.489 views
Prediksi Gaziantep vs Konyaspor, Liga Turki 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gaziantep vs Konyaspor, Gaziantep akan menghadapi lawan tamunya Konyaspor di Kalyon Stadyumu dalam pertemuan Liga Turki hari Minggu ini.

Gaziantep akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 3-0 Liga Turki di pertandingan terakhir mereka di tangan Trabzonspor.

Dalam pertandingan itu, Gaziantep memiliki 51% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Trabzonspor memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Abdülkadir mür (20′), Djaniny (41′) dan Andreas Cornelius (45′) mencetak gol untuk Trabzonspor.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Gaziantep mencatatkan clean sheet.

Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Gaziantep telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam prosesnya. Meski begitu, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan bertahan dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sheffield Wed vs Wycombe, EFL League One 27 November 2021

Masuk ke kontes ini, Gaziantep belum terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Konyaspor datang ke pertandingan ini setelah menang 3-0 Liga Turki untuk mengalahkan aykur Rizespor di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Konyaspor berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Konyaspor, gol-gol tersebut dicetak oleh Zymer Bytyqi (1′), Paul M’Poku (63′) dan Konrad Michalak (94′). Di ujung lain, aykur Rizespor mendapat 26 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Brighton vs Leeds, Liga Inggris 28 November 2021

Serangkaian penampilan luar biasa oleh pertahanan Konyaspor telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Selama waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 10 gol.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Turki hari ke 27 pada 26/02/2021 ketika itu berakhir dengan Konyaspor 0-0 Gaziantep.

Saat itu, Konyaspor berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Gaziantep membuat 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Erkan Ozdamar.

Manajer Gaziantep Erol Bulut akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Hamburg vs Ingolstadt, Liga 2 Jerman 28 November 2021

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Konyaspor lhan Palut tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Konyaspor dan Gaziantep bisa mencetak gol dengan baik di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan dekat dengan skor imbang di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Gaziantep vs Konyaspor: 0-0