IKLAN YARA

Prediksi Adana vs Kasimpasa, Liga Turki 27 November 2021

oleh -132.489 views
Prediksi Adana vs Kasimpasa, Liga Turki 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Adana vs Kasimpasa, Adana Demirspor akan turun ke lapangan dengan tim tandang Kasimpasa di Yeni Adana Stadyumu dalam pertandingan Liga Turki pada hari Jumat.

Adana Demirspor akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-3 Liga Turki vs Altay.

Dalam pertandingan itu, Adana Demirspor berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Adana Demirspor, gol dicetak oleh Yunus Akgün (20′), Britt Assombalonga (55′) dan David Akintola (61′).

Altay memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Ahmed Yasser Rayyan (48′) mencetak gol untuk Altay.

BACA JUGA :   Prediksi Viking vs Odd Grenland, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Jarang dalam pertandingan terakhir Adana Demirspor berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Adana Demirspor telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya.

Sejak kalah di laga terakhirnya di tangan Fatih Karagümrük di kompetisi Liga Turki, Kasimpasa dan para pendukungnya berharap kali ini bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dalam pertandingan itu, Kasimpasa berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Kasimpasa, pencetak golnya adalah Tomáš Břečka (1′ Gol Bunuh Diri) dan Yusuf Erdoğan (32′).

BACA JUGA :   Prediksi Beerschot vs Royal Antwerp, Liga Belgia 05 Desember 2021

Fatih Karagümrük mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Yann Karamoh (20′) dan Aleksandar Peši (27′) mencetak gol untuk Fatih Karagümrük.

Melihat performa mereka, dan Kasimpasa telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 11 gol.

Dalam pertahanan, Kasimpasa telah melihat kelemahan mereka terungkap. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

Bos Adana Demirspor Vincenzo Montella akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Dynamo Dresden vs Karlsruher, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Kasimpasa enol Can sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kasimpasa mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk menembus pertahanan pakaian Adana Demirspor ini yang kami pikir kemungkinan akan bisa mencetak gol sendiri dalam kinerja yang menang.

Oleh karena itu kami mengantisipasi pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Adana Demirspor saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Adana vs Kasimpasa: 1-0