IKLAN YARA

Prediksi Tenerife vs Sociedad B, Segunda Spanyol 29 November 2021

oleh -8.489 views
Prediksi Tenerife vs Sociedad B, Segunda Spanyol 29 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tenerife vs Sociedad B, Tenerife akan menghadapi klub tamu Real Sociedad B di Estadio Heliodoro Rodríguez López dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Minggu.

Tenerife ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-0 La Liga 2 vs AD Alcorcón.

Dalam pertandingan itu, Tenerife berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tenerife adalah Emmanuel Apeh (55′). AD Alcorcón mendapat 11 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di lini belakang Tenerife. Tenerife telah kikir, melihat jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Girona FC di laga La Liga 2, Real Sociedad B dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Lille vs Nantes, Ligue 1 Prancis 27 November 2021

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad B memiliki 56% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Real Sociedad B, pencetak golnya adalah Gaizka Ayesa (19′ Gol Bunuh Diri) dan Roberto López (83′). Di sisi lain, Girona FC mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Bernardo Espinosa (75′) adalah pencetak gol untuk Girona FC.

Melihat performa mereka, dan Real Sociedad B telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 7 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Real Sociedad B tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan dalam permainan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Consadole Sapporo vs Kashiwa Reysol, Liga Jepang 27 November

Bos Tenerife Luis Ramis tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Real Sociedad B Xabi Alonso tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Adrian Ortola adalah penjaga gawang Spanyol yang bermain untuk klub Divisi Segunda, Tenerife. Lahir di Xabia, Spanyol pada 20 Agustus 1993, Ortola menghabiskan karir mudanya di Javea dan Alicante sebelum pindah ke Villarreal pada 2008.

Penjaga gawang dengan tinggi 185 cm tidak melihat aksi permainan apa pun dengan tim senior, tetapi ia memiliki total 43 penampilan untuk Villarreal B dan Villarreal C.

Pada 2013 ia pindah ke Barcelona, ditugaskan ke tim cadangan. Dia bermain untuk Alaves dan Deportivo La Coruna dengan status pinjaman juga sebelum menandatangani kontrak dua tahun dengan Tenerife pada musim panas 2019.

BACA JUGA :   Prediksi PEC Zwolle vs RKC, Liga Belanda 28 November 2021

Adrian Ortola melakukan debutnya di Tenerife dalam kekalahan 2-0 dari Zaragoza pada 17 Agustus 2019, dan ia mempertahankan clean sheet pertamanya dengan los Insulares dalam hasil imbang tanpa gol dengan Las Palmas pada bulan berikutnya. Berbicara tentang karir internasionalnya, kiper memiliki empat caps dengan tim Spanyol U20.

Tampak bagi kami bahwa Tenerife dapat dan harus mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Real Sociedad B tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol sendiri tetapi apakah kita melihat mereka mengonversi setidaknya sekali.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Tenerife pada waktu penuh..(red)

Prediksi Skor Tenerife vs Sociedad B: 3-1