IKLAN YARA

Prediksi Aalborg vs Copenhagen, Liga Denmark 29 November 2021

oleh -10.489 views
Prediksi Aalborg vs Copenhagen, Liga Denmark 29 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Aalborg vs Copenhagen, Pertandingan Superliga di Aalborg Portland Park pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Aalborg BK bermain lawan FC Copenhagen.

Penggemar Aalborg BK akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi sukses Superliga 1-3 melawan SønderjyskE.

Dalam pertandingan itu, Aalborg BK berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Aalborg BK, pencetak golnya adalah Louka Prip (38′, 90′) dan Kasper Kusk (54′).

Di sisi lain, SønderjyskE melakukan 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Emil Holm (35′) mencetak gol untuk SønderjyskE.

Pertandingan yang melibatkan Aalborg BK cenderung menjadi pertemuan yang menarik baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diharapkan.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya dicetak oleh Aalborg BK. Tren seperti itu tentu saja tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, FC Copenhagen bermain imbang 1-1 di pertandingan Superliga dengan AGF Aarhus.

Dalam pertandingan itu, FC Copenhagen berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Copenhagen adalah Lukas Lerager (45′). AGF Aarhus memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Patrick Mortensen (95′) mencetak gol untuk AGF Aarhus.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, FC Copenhagen asuhan Jess Thorup telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 8 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Menjelang pertandingan ini, FC Copenhagen tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Genk vs Club Brugge, Liga Belgia 28 November 2021

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 04/03/2020 memberi tahu kita bahwa Aalborg BK telah memenangkan 2 di antaranya & FC Copenhagen 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Total gabungan 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 8 dari Aalborg dan 9 milik FCK. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Superliga hari 1 pada 18/07/2021 dan skor selesai FC Copenhagen 2-2 Aalborg BK.

Pada hari itu, FC Copenhagen memiliki 51% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kamil Wilczek (38′) dan Mohammed Daramy (47′).

Di sisi lain, Aalborg BK memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Louka Prip (37′) dan Kasper Kusk (69′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Lillestrom vs Stromsgodset, Liga Norwegia 28 November 2021

Wasitnya adalah Mads-Kristoffer Kristoffersen.

Manajer Aalborg BK Martí Cifuentes tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos FC Kopenhagen Jess Thorup tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Aalborg BK mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk menembus pertahanan tim FC Kopenhagen ini yang menurut kami kemungkinan akan muncul sebagai pemenang.

Itu sebabnya kami memperkirakan kemenangan 0-1 untuk FC Copenhagen di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Aalborg vs Copenhagen: 0-1