IKLAN YARA

Prediksi Fenerbahce vs Alanyaspor, Liga Turki 24 Oktober 2021

oleh -50.489 views
Prediksi Fenerbahce vs Alanyaspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fenerbahce vs Alanyaspor, Alanyaspor akan mengunjungi ükrü Saracoğlu Stadyumu pada hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib untuk pertandingan Liga Turki dengan tim tuan rumah Fenerbahe.

Fenerbahce akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 3-1 Liga Turki di pertandingan sebelumnya melawan Trabzonspor.

Dalam pertandingan itu, Fenerbahe berhasil menguasai 27% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Fenerbahce adalah Diego Rossi (3′). Di sisi lain, Trabzonspor mendapat 20 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Anastasios Bakasetas (25′, 87′) dan Yusuf Sar (90′) mencetak gol untuk Trabzonspor.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Fenerbahe telah berpartisipasi. Tim lawan mencetak 11 di antaranya dalam periode ini sedangkan Fenerbahce berhasil mendapatkan total 7.

BACA JUGA :   Prediksi Tottenham vs Brentford, Liga Inggris 03 Desember 2021

Alanyaspor menuju pertandingan setelah menang 6-3 Liga Turki untuk mengalahkan Kayserispor dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Alanyaspor berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 12 tepat sasaran.

Untuk Alanyaspor, gol dicetak oleh Efecan Karaca (14′), Davidson (45′, 79′), Umut Güneş (57′) dan Famara Diédhiou (78′). Di sisi lain, Kayserispor melakukan 13 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Onur Bulut (9′), Mario Gavranovi (16′), Majid Hosseini (22′ Gol bunuh diri) dan Mustafa Pektemek (88′) mencetak gol untuk Kayserispor.

Selama setengah lusin pertandingan sebelumnya, Alanyaspor telah mengumpulkan total 12 gol.

Alanyaspor juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama periode itu, mereka kebobolan 5 gol.

Karena itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan direplikasi di pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Pisa vs Perugia, Serie B Italia 01 Desember 2021

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 11/11/2018, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Fenerbahçe memenangkan 2 dari pertandingan itu, Alanyaspor 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 12 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya untuk Sar Kanaryalar dan 6 milik Alanyaspor. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Turki hari ke 38 pada 29/04/2021 ketika berakhir Alanyaspor 0-0 Fenerbahçe.

Pada kesempatan itu, Alanyaspor berhasil menguasai 61% dan 16 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Fenerbahçe memiliki 11 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Yaşar Kemal Uğurlu.

BACA JUGA :   Prediksi Carlisle vs Lincoln, EFL Trophy 01 Desember 2021

Manajer Fenerbahçe Vítor Pereira akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Manajer Alanyaspor Bulent Korkmaz saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Khouma Babacar (Cedera Tidak Diketahui), Wilson Eduardo (Cedera Tidak Diketahui) dan Miha Mevlja (Cedera Tidak Dikenal) akan absen dalam pertandingan ini. Hasan Can Yalcintekin tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Alanyaspor pasti akan mampu mendobrak tim Fenerbahçe ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami memberikan margin kemenangan 2-1 untuk Fenerbahçe di akhir pertandingan. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Fenerbahce vs Alanyaspor: 2-1