IKLAN YARA

Prediksi Ufa vs Ural – Liga Rusia 3 Oktober 2021

oleh -22.489 views
Prediksi Ufa vs Ural
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ufa vs Ural, Ufa akan menjamu tamu Ural di BetBoom Arena dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 18:00 wib.

Ufa akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 2-0 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Spartak Moscow.

Dalam pertandingan itu, Ufa memiliki 53% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Spartak Moskva mendapat 19 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Ezequiel Ponce (3′) dan Quincy Promes (29′) mencetak gol untuk Spartak Moscow.

Ufa telah menemukan kesulitan untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri.

Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Ufa telah kebobolan dalam 6 di antaranya selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Namun, tren itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Lokomotiv Moscow vs Galatasaray, Liga Europa 22 Oktober 2021

Ural masuk ke pertemuan ini setelah menang 2-0 di Liga Premier atas Arsenal Tula di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Ural berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Ural, gol dicetak oleh Eric Bicfalvi (5′) dan Andrei Yegorychev (32′). Arsenal Tula memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Ural telah terlihat akhir-akhir ini.

Sekilas pada 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah mencetak 7 gol sementara Ural telah mencetak 3.

BACA JUGA :   Prediksi Lugo vs Las Palmas, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 27/10/2018 menunjukkan bahwa Ufa telah memenangkan 1 dari ini & Ural 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 17 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 dari Gorozhane dan 8 milik Bumblebees. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Premier hari 21 pada 07/03/2021 ketika itu berakhir Ural 0-0 Ufa.

Hari itu, Ural berhasil menguasai 68% dan 17 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Ufa mendapat 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Sergey Lapochkin.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta Praha vs Lyon, Liga Europa 22 Oktober 2021

Oleg Dzantiev (Cedera Lutut) dan Jimmy Tabidze (Bedah Ligamen Salib) tidak tersedia untuk manajer Ufa Aleksei Stukalov.

Bos Ural Igor Shalimov memiliki sejumlah pemain yang absen. Danijel Miskic (Cedera Otot) dan Roman Emeljanov (Bedah) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Aleksey Gerasimov tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Berikut adalah permainan di mana Ural mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk menemukan jaring melawan tim Ufa ini yang kami pikir mungkin akan mencetak satu, setidaknya.

Oleh karena itu, kami melihat skor kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah untuk Ufa saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Ufa vs Ural: 1-0