IKLAN YARA

Prediksi Rizespor vs Galatasaray – Liga Turki 3 Oktober 2021

oleh -34.489 views
Prediksi Rizespor vs Galatasaray
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rizespor vs Galatasaray, Pertandingan Liga Turki di Çaykur Didi Stadyumu pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib menampilkan tim tuan rumah aykur Rizespor bermain melawan Galatasaray.

aykur Rizespor akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-0 Liga Turki di pertandingan terakhir mereka di tangan stanbul Başakşehir.

Dalam pertandingan itu, aykur Rizespor memiliki 42% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

stanbul Başakşehir memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Stefano Okaka (25′, 55′, 75′) adalah pencetak gol untuk stanbul Başakşehir.

Sudah jarang belakangan ini aykur Rizespor tidak kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa aykur Rizespor telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi Altay vs Karagumruk - Liga Turki 17 Oktober 2021

Datang ke kontes ini, aykur Rizespor belum pernah menang di kandang dalam 6 pertandingan terakhir mereka di liga. Hal-hal harus segera berubah.

Pada laga sebelumnya, Galatasaray bermain imbang 0-0 di laga Europa League melawan Marseille.

Dalam pertandingan itu, Galatasaray memiliki 36% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Marseille memiliki 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Sepanjang enam pertandingan mereka sebelumnya, Galatasaray asuhan Fatih Terim punya alasan untuk merayakannya dengan mencetak 5 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Menuju pertandingan ini, Galatasaray belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 12/08/2018 memberi tahu kita bahwa aykur Rizespor telah memenangkan 2 di antaranya & Galatasaray 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Verona, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 24 secara keseluruhan dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Turki hari ke 31 pada 19/03/2021 dengan berakhirnya Galatasaray 3-4 aykur Rizespor.

Dalam pertandingan itu, Galatasaray memiliki 62% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh DeAndre Yedlin (14′) dan Emre Akbaba (31′).

aykur Rizespor mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Braian Samudio (2′), Fernando Henrique Boldrin (41′), Milan koda (54′), Yassine Meriah (74′ Gol bunuh diri) and Andrade (93′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Volkan Bayarslan.

Bos aykur Rizespor Bülent Uygun akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk seleksi.

BACA JUGA :   Prediksi Beerschot vs Mechelen - Liga Belgia 17 Oktober 2021

Manajer Galatasaray Fatih Terim memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Arda Turan (Cedera Pergelangan Kaki) dan Omar Elabdellaoui (Cedera Mata) tidak akan bermain di sini. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah Omar Elabdellaoui dan Marcão.

Dalam pertandingan ini, aykur Rizespor memiliki kekuatan untuk mencetak gol melawan tim Galatasaray ini, tetapi satu gol mungkin tidak mencegah kekalahan.

Oleh karena itu, kami menganggap bahwa kedua tim akan mencetak skor kemenangan 1-2 untuk Galatasaray di akhir pertandingan ini. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Rizespor vs Galatasaray : 1-2