IKLAN YARA

Prediksi Rubin Kazan vs Lokomotiv Moscow – Liga Rusia 16 Oktober 2021

oleh -43.489 views
Prediksi Rubin Kazan vs Lokomotiv Moscow
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rubin Kazan vs Lokomotiv Moscow, Rubin Kazan menjamu tim tamu Lokomotiv Moscow di Ak Bars Arena dalam pertandingan Liga Rusia pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 20:30 wib.

Rubin Kazan akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 0-1 di Liga Rusia di pertandingan sebelumnya melawan Nizhny Novgorod.

Dalam pertandingan itu, Rubin Kazan memiliki 58% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Nizhny Novgorod memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Nikolay Kalinsky (61′) mencetak gol untuk Nizhny Novgorod.

Sudah terlalu jarang di pertandingan terakhir Rubin Kazan tidak kebobolan. Faktanya, Rubin Kazan telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 9 gol di sepanjang jalan.

Sejak menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan FC Rostov di kompetisi Liga Rusia, Lokomotiv Moscow akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Huddersfield vs Birmingham, EFL Championship 21 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Lokomotiv Moscow berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Lokomotiv Moscow, gol-gol dicetak oleh Konstantin Maradishvili (10′) dan Gyrano Kerk (31′ Gol Bunuh Diri). FC Rostov melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Dmitriy Poloz (88′) mencetak gol untuk FC Rostov.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Lokomotiv Moscow, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan sangat sedikit.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game dalam mantra itu hanya 1,5, dengan rata-rata gol untuk Loko adalah 0,67. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Young Boys vs Villarreal, Liga Champions 21 Oktober 2021

Melihat pertemuan head to head mereka di masa lalu hingga 11/11/2018 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Rubin Kazan.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Lokomotiv Moscow lebih baik dari keduanya, mendapatkan kemenangan dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Jumlah gabungan 14 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 2 dari Tatary dan 12 dari Loko. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-17 pada 12/05/2020 dengan skor akhir adalah Lokomotiv Moscow 3-1 Rubin Kazan.

Pertandingan itu dipimpin oleh Sergei Karasev.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Rubin Kazan, Leonid Slutskiy, dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Ilya Samoshnikov (Cedera Otot) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Zaragoza vs Ponferradina, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021

Bos Lokomotiv Moscow Marko Nikoli memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi.

Murilo Cerqueira (Cedera Tidak Diketahui), Tin Jedvaj (Cedera Tidak Diketahui), Maciej Rybus (Cedera Tidak Diketahui), Zé Luís (Cedera Tidak Diketahui), Anton Miranchuk (iritasi tendon) dan Stanislav Magkeev (Pecahnya Ligamen Cruciate) belum siap untuk dipilih.

Guilherme tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Lokomotiv Moscow dan Rubin Kazan akan kesulitan mencetak gol di sini.

Kita harus melihat, tetapi hasil imbang mungkin akan terjadi. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang 0-0 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Rubin Kazan vs Lokomotiv Moscow: 0-0