IKLAN YARA

Prediksi Arsenal Tula vs Zenit – Liga Rusia 16 Oktober 2021

oleh -82.489 views
Prediksi Arsenal Tula vs Zenit
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Arsenal Tula vs Zenit, Zenit St Petersburg mengunjungi Stadion Arsenal pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 18:00 wib untuk pertandingan Liga Rusia dengan tim tuan rumah Arsenal Tula.

Arsenal Tula akan bermain di pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 di Liga Inggris melawan FC Khimki.

Dalam pertandingan itu, Arsenal Tula memiliki 46% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, FC Khimki mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Arsenal Tula telah menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah bahwa Arsenal Tula telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Lisbon vs Vitoria, Liga Portugal 31 Oktober 2021

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Sochi di kompetisi Premier League, Zenit St Petersburg dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Zenit St Petersburg berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Zenit St Petersburg adalah Artyom Dzyuba (45′).

Di ujung lain, Sochi mendapat 17 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Mateo Cassierra (67′) dan Sergei Terekhov (71′) mencetak gol untuk Sochi.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Zenit St Petersburg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 6 gol secara keseluruhan.

Di belakang, Zenit St Petersburg telah melihat kelemahan mereka terekspos. Tren semacam itu tidak dijamin untuk diikuti di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Charleroi vs Eupen, Liga Belgia 30 Oktober 2021

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 04/08/2018 menunjukkan bahwa Arsenal Tula telah memenangkan 1 dari ini & Zenit St Petersburg 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan 16 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Pryaniki dan 10 terjaring oleh Sine-Belo-Golubye. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari 16 Liga Inggris pada 28/11/2020 dan skor selesai Arsenal Tula 0-0 Zenit St Petersburg.

Wasitnya adalah Yevgeni Kukulyak.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Arsenal Tula Miodrag Božovi dari serangkaian pemain yang lengkap.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs Sittard, Eredivisie 1 November 2021

Georgi Kostadinov (operasi tulang pipi) absen. Ivan Novoseltsev tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Zenit St Petersburg Sergei Semak tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Menurut kami, Arsenal Tula seharusnya mendapatkan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan tim Zenit St Petersburg ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 1-2 untuk Zenit St Petersburg pada akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Arsenal Tula vs Zenit: 1-2