IKLAN YARA

Prediksi Rizespor vs Kasimpasa, Liga Turki 23 Oktober 2021

oleh -25.489 views
Prediksi Rizespor vs Kasimpasa
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rizespor vs Kasimpasa, Pertemuan Liga Turki di aykur Didi Stadyumu pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 Pukul 17:30 wib akan melihat tuan rumah aykur Rizespor menghadapi oposisi dalam bentuk Kasimpasa.

aykur Rizespor akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-0 Liga Turki di pertandingan terakhir mereka di tangan Giresunspor.

Dalam pertandingan itu, aykur Rizespor memiliki 38% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk aykur Rizespor adalah Selim Ay (Gol bunuh diri 62′).

Di sisi lain, Giresunspor memiliki 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Joe Champness (94′) mencetak gol untuk Giresunspor.

aykur Rizespor telah menemukan kesulitan untuk membuka pertahanan akhir-akhir ini.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Frosinone, Serie B Italia 01 Desember 2021

Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 melawan lawan selama enam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, aykur Rizespor juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 15.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Göztepe dalam laga Liga Turki, Kasimpasa dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Kasimpasa menguasai 55% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Kasimpasa adalah Yusuf Erdoğan (51′).

Untuk lawan mereka, Göztepe memiliki 13 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Adis Jahovi (67′) dan David Tijani (86′) mencetak gol untuk Göztepe.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Kasimpasa telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Doncaster, EFL Trophy 02 Desember 2021

Di lini pertahanan, Kasimpasa memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 11/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa aykur Rizespor telah memenangkan 1 dari mereka dan Kasimpasa 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan dari 15 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 dari Atmacalar dan 11 milik Apaçiler. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Turki hari ke 23 pada 02/02/2021 dengan skor akhir adalah aykur Rizespor 1-1 Kasimpasa.

Wasitnya adalah Serkan Tokat.

Manajer aykur Rizespor Bülent Uygun akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini dengan kelompok yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Brescia, Serie B Italia 02 Desember 2021

Bos Kasimpasa Cihat Arslan harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran.

Ertugrul Taskiran (Cedera Tidak Diketahui), Kevin Varga (Cedera Tidak Diketahui) dan Jeffrey Bruma (Cedera Tidak Diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpandangan bahwa Kasimpasa dan aykur Rizespor mungkin tidak mampu melakukan cukup banyak untuk mendapatkan skor di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 0-0 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Rizespor vs Kasimpasa: 0-0