IKLAN YARA

Prediksi Gaziantep vs Giresunspor, Liga Turki 23 Oktober 2021

oleh -20.489 views
Prediksi Gaziantep vs Giresunspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gaziantep vs Giresunspor, Pertandingan Liga Turki di Kalyon Stadyumu pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib akan mempertemukan tuan rumah Gaziantep melawan Giresunspor.

Gaziantep akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 Liga Turki terakhir kali dari Hatayspor.

Dalam pertandingan itu, Gaziantep memiliki 51% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Gaziantep adalah ngelo Sagal (82′). Di sisi lain, Hatayspor mendapat 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Mame Biram Diouf (56′) dan Mohamed Kamara (73′) mencetak gol untuk Hatayspor.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Gaziantep asuhan Erol Bulut telah mencapai target dengan total gabungan 9 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,5.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Liga Inggris 02 Desember 2021

Giresunspor menuju ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Liga Turki dalam kekalahan aykur Rizespor di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Giresunspor memiliki 62% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Giresunspor adalah Joe Champness (94′).

Di sisi lain, aykur Rizespor melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Selim Ay (62′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk aykur Rizespor.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh para bek Giresunspor telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam periode itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 5 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Sutton vs Stevenage, EFL Trophy 01 Desember 2021

Melihat statistik duel head to head mereka pada 16/01/2017, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Gaziantep memenangkan 2 pertandingan itu, Giresunspor 2 dan 2 seri di waktu normal.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, total 23 gol yang rata-rata keluar pada 3,83 gol per pertandingan.

Cenk Sahin (Masalah Lutut), Jefferson (Cedera Tidak Diketahui) dan Recep Niyaz (Virus Corona) tidak akan ambil bagian untuk manajer Gaziantep Erol Bulut. Amedej Vetrih tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Walsall, EFL Trophy 01 Desember 2021

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Giresunspor Hakan Keleş tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini. Tolgahan Acar tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Dalam pertandingan ini, Giresunspor tentu memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Gaziantep ini, meskipun mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memberi tip skor kemenangan 2-1 untuk Gaziantep di akhir yang satu ini. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Gaziantep vs Giresunspor: 2-1