IKLAN YARA

Prediksi Azerbaijan vs Irlandia – Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

oleh -344.489 views
Prediksi Azerbaijan vs Irlandia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Azerbaijan vs Irlandia, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan Kualifikasi Piala Dunia – laga Eropa berlangsung pada hari Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib ketika Azerbaijan menghadapi Irlandia.

Stadion Olimpiade Baku akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Sabtu antara Azerbaijan dan Republik Irlandia, dua tim yang masih mengincar kemenangan pertama mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Azerbaijan gagal tampil impresif dalam kekalahan 3-0 dari Portugal pada September, tetapi mereka melakukannya dengan baik untuk menahan Irlandia bermain imbang 1-1 di Dublin.

Azeri sangat ingin mencatat kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan menyerang terhadap Boys in Green. Bek Wisla Plock Anton Kryvotsiuk dilarang bermain untuk tuan rumah.

Irlandia, di sisi lain, lebih dari beruntung untuk tidak menderita kekalahan dari Serbia dalam pertandingan grup terakhir mereka. Karena pasukan Stephen Kenny juga akan mengejar kemenangan di kualifikasi hari Sabtu, kami tergoda untuk menaruh uang kami di kedua tim untuk mencetak gol.

Baik Seamus Coleman dan Dara O’Shea absen karena cedera untuk tim tandang, tetapi semua Enda Stevens, Jason Knight, dan Chiedozie Ogbene semuanya kembali bertanding setelah absen pada kualifikasi September karena cedera.

Azerbaijan tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah 0-3 Kualifikasi Piala Dunia – Eropa kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Portugal.

Dalam pertandingan itu, Azerbaijan berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Portugal mendapat 21 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Bernardo Silva (26′), André Silva (31′) dan Diogo Jota (75′) mencetak gol untuk Portugal.

Baru-baru ini Azerbaijan jarang menunjukkan baja defensif. Faktanya, Azerbaijan telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam perjalanan. Karena itu, masih harus dilihat apakah tren akan bertahan di sini dalam pertandingan ini.

Terakhir kali keluar, Irlandia bermain imbang 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa dengan Serbia.

Dalam pertandingan itu, Irlandia memiliki 43% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Serbia memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Sergej Milinkovi-Savić (20′) dan Nikola Milenkovi (87′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol untuk Serbia.

Melihat performa mereka, dan Irlandia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 6 gol. Secara defensif, Irlandia tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 5 pada 04/09/2021 ketika skor akhir adalah Irlandia 1-1 Azerbaijan.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Spal, Serie B Italia 28 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Irlandia memiliki 59% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Shane Duffy (87′).

Di sisi lain, Azerbaijan mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Emin Mahmudov (45′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jérôme Brisard.

Lahir di Ballymena pada 1 Januari 1985, Steven Davis mungkin adalah pesepakbola Irlandia Utara paling terkenal di abad ke-21, dan dia adalah salah satu kapten tim termuda, yang telah dianugerahi ban kapten lebih dari setahun setelah melakukan debutnya untuk tim nasional .

Gelandang yang agresif ini telah menghabiskan seluruh karirnya hingga saat ini di Inggris, menikmati masa-masa sukses bersama Aston Villa, Fulham, Rangers dan Southampton, sambil mewakili negara kelahirannya di berbagai level pemuda sebelum mendapatkan kesempatan untuk bersinar di panggung terbesar.

Davis segera memantapkan dirinya sebagai pemimpin tim sepak bola Irlandia Utara, hanya melewatkan beberapa pertandingan kompetitif sejak melakukan debutnya pada tahun 2005.

Gelandang tengah mencetak 2 gol untuk membantu tim nasional akhirnya mengamankan tempat mereka di turnamen besar, dengan Kampanye kualifikasi Euro 2016 yang mengesankan kemungkinan akan tetap segar di benak para pemain dan penggemar di tahun-tahun mendatang.

Bersaing sebagai entitas independen sejak 1953, Republik Irlandia telah berjuang untuk menyamai tim nasional terbaik dunia sejak itu, meskipun mereka mencapai beberapa hasil yang terhormat di jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Lillestrom vs Stabaek, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Hasil terbaik mereka, perempat final Piala Dunia 1990, dicapai dengan senyum lebar dari Lady Luck melihat Irlandia mencapai delapan besar tanpa memenangkan satu pertandingan pun.

Sejak itu mereka telah mencapai babak 16 besar pada turnamen 1994 dan 2002, sementara hanya lolos ke tiga final Kejuaraan Eropa (1988, 2012, 2016).

Irlandia berada di 10 besar Peringkat FIFA pada tahun 1993 dan 1994, tetapi gagal mengulangi kesuksesan dalam dua puluh tahun berikutnya, dan tampaknya mereka tidak lebih dekat untuk menjembatani kesenjangan di belakang pembangkit tenaga listrik Eropa.

Robbie Keane memegang rekor caps dan gol tim nasional terbanyak pada saat yang sama, setelah mengantongi 67 dalam 143 penampilan, sedangkan Niall Quinn, Steve Staunton, Damien Duff, Tony Cascarino dan Don Givens adalah beberapa pemain bintang lainnya.

Kami berpikir bahwa Azerbaijan dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menembus pertahanan tim Irlandia ini yang kami pikir harus mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Karena itu, kami menyukai pertandingan yang sulit, berakhir dengan kemenangan 0-1 untuk Irlandia di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Azerbaijan vs Irlandia: 0-1