IKLAN YARA

Prediksi Konyaspor vs Kayserispor, Liga Turki 23 Oktober 2021

oleh -26.489 views
Prediksi Konyaspor vs Kayserispor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Konyaspor vs Kayserispor, Konyaspor akan melawan Kayserispor yang berkunjung di Stadion Konya Büyükşehir dalam pertandingan Liga Turki ini pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib.

Konyaspor akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Liga Turki dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Galatasaray.

Dalam pertandingan itu, Konyaspor memiliki 56% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Galatasaray mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Mostafa Mohamed (4′) mencetak gol untuk Galatasaray.

Sangat jarang belakangan ini Konyaspor tidak kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa Konyaspor telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Alanyaspor di kompetisi Liga Turki, Kayserispor akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Kayserispor berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Kayserispor, gol-gol tersebut dicetak oleh Onur Bulut (9′), Mario Gavranovi (16′), Majid Hosseini (22′ Gol Bunuh Diri), dan Mustafa Pektemek (88′).

Di sisi lain, Alanyaspor mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Efecan Karaca (14′), Davidson (45′, 79′), Umut Güneş (57′) dan Famara Diédhiou (78′) mencetak gol untuk Alanyaspor.

Membuktikan kegemaran mereka akan pertandingan penuh aksi, kami telah melihat 22 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Kayserispor mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 3,67 gol setiap pertandingan.

Tim lawan telah mencapai 11 dari total ini. Terlepas dari hasil sejarah, masih harus dilihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Leeds vs Crystal Palace, Liga Inggris 01 Desember 2021

Tinjauan pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 22/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Konyaspor telah memenangkan 3 dari ini & Kayserispor 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Secara keseluruhan, 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 dari Konyaspor dan 5 dari Anadolu Yıldız. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Turki hari ke-35 pada 16/04/2021 yang berakhir dengan skor Konyaspor 0-0 Kayserispor.

Saat itu, Konyaspor memiliki 64% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Di sisi lain, Kayserispor mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Ali ansalan.

Paul-José Mpoku (Cedera Tidak Diketahui), Sokol Cikalleshi (Virus Corona) dan Ahmed Hassan (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Konyaspor lhan Palut.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, Serie A Italia 01 Desember 2021

Manajer Kayserispor Hikmet Karaman harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran.

Ali Karimi (Cedera Pinggul), Bernard Mensah (Ketegangan Otot Paha) dan Ugur Demirok (Virus Corona) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Pemain yang sedang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Ali Karimi dan Ibrahim Akdag.

Kami merasa bahwa Kayserispor harus mendapatkan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan barisan Konyaspor ini, tetapi itu tidak diharapkan sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami pikir itu akan menjadi kemenangan 2-1 untuk Konyaspor setelah 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Konyaspor vs Kayserispor: 2-1