IKLAN YARA

Prediksi Goztepe vs Trabzonspor, Liga Turki 23 Oktober 2021

oleh -14.489 views
Prediksi Goztepe vs Trabzonspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Goztepe vs Trabzonspor, Bentrokan Liga Turki di Stadion Gürsel Aksel pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib akan melihat tim tuan rumah Göztepe menyambut lawan Trabzonspor.

Göztepe, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 Liga Turki vs Kasimpasa.

Dalam pertandingan itu, Göztepe memiliki 45% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Untuk Göztepe, pencetak golnya adalah Adis Jahovi (67′) dan David Tijani (86′).

Di sisi lain, Kasimpasa memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Yusuf Erdoğan (51′) mencetak gol untuk Kasimpasa.

Sudah jarang belakangan ini Göztepe menunjukkan baja defensif.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Göztepe telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Everton vs Liverpool, Liga Inggris 02 Desember 2021

Selain hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan bertahan di game mendatang ini.

Trabzonspor akan memasuki pertandingan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 Liga Turki melawan Fenerbahe di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Trabzonspor berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Trabzonspor, gol-gol dicetak oleh Anastasios Bakasetas (25′, 87′) dan Yusuf Sar (90′). Di sisi lain, Fenerbahe memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Diego Rossi (3′) menjadi pencetak gol Fenerbahce.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Trabzonspor telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Trabzonspor jauh dari sempurna.

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 22/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Göztepe telah memenangkan 2 di antaranya dan Trabzonspor 3, dengan penghitungan seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Walsall, EFL Trophy 01 Desember 2021

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 dari Göz Göz dan 9 terjaring oleh Karadeniz Fırtınası. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Turki hari ke 38 pada 28/04/2021 ketika selesai Göztepe 1-1 Trabzonspor.

Dalam pertandingan itu, Göztepe memiliki 39% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Adis Jahovi (45′).

Trabzonspor membuat 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Caleb Ekuban (88′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Tugay Kaan Numanoğlu.

Halil Akbunar (Cedera Lutut), Marko Mihojevic (Peradangan Pergelangan Kaki) dan Wilker ngel (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan dapat tampil untuk manajer Göztepe Nestor El Maestro. Metin Yildirim tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Osasuna vs Elche, La Liga Spanyol 30 November 2021

Bos Trabzonspor Abdullah Avc saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang.

Anthony Nwakaeme (Robek pada otot abductor), Fodé Koita (Cedera Otot), Abdulkadir Parmak (Cedera Hamstring) dan Bruno Peres (Cedera Lutut Ligamen Jaminan Medial) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Göztepe akan bekerja keras untuk memecah barisan Trabzonspor ini yang menurut kami akan mampu meraih kemenangan.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Trabzonspor saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Goztepe vs Trabzonspor: 0-1