IKLAN YARA

Prediksi Karagumruk vs Hatayspo, Liga Turki 24 Oktober 2021

oleh -19.489 views
Prediksi Karagumruk vs Hatayspo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Karagumruk vs Hatayspo, Hatayspor akan berada di Atatürk Olimpiyat Stadyumu pada hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 17:30 wib untuk pertandingan Liga Turki dengan tuan rumah Fatih Karagümrük.

Fatih Karagümrük, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih dari hal yang sama setelah kemenangan 0-1 Liga Turki vs Altay.

Dalam pertandingan itu, Fatih Karagümrük menguasai 50% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Fatih Karagümrük adalah Yann Karamoh (15′). Di ujung lain, Altay mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan dengan Fatih Karagümrük cenderung menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi diantisipasi.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya diciptakan oleh Fatih Karagümrük. Bagaimanapun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan berlanjut di game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Doncaster, EFL Trophy 02 Desember 2021

Hatayspor datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 Liga Turki vs Gaziantep di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Hatayspor memiliki 49% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Hatayspor, pencetak golnya adalah Mame Biram Diouf (56′) dan Mohamed Kamara (73′). Di ujung lain, Gaziantep mendapat 3 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. ngelo Sagal (82′) mencetak gol untuk Gaziantep.

BACA JUGA :   Prediksi Leeds vs Crystal Palace, Liga Inggris 01 Desember 2021

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Hatayspor telah mengantongi jumlah 11 gol. Hatayspor juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 4 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Turki hari ke 33 pada 06/04/2021 yang berakhir dengan skor di Fatih Karagümrük 1-0 Hatayspor.

Saat itu, Fatih Karagümrük memiliki 63% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Artur Sobiech (70′).

Di sisi lain, Hatayspor memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Volkan Bayarslan.

Adnan Ugur (Cedera Tidak Diketahui), Medhi Benatia (Cedera Tidak Diketahui) dan Rayyan Baniya (Pecah Ligamen Salib) tidak tersedia untuk pelatih Fatih Karagümrük Francesco Farioli.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Brighton, Liga Inggris 02 Desember 2021

Dari sebagian besar skuat yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Hatayspor mer Erdoğan. Onur Ergün (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

Menurut pendapat kami, Hatayspor mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Fatih Karagümrük yang kami pikir akan muncul sebagai pemenang.

Itu sebabnya kami telah memperkirakan pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Fatih Karagümrük saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Karagumruk vs Hatayspo: 1-0