IKLAN YARA

Prediksi Silkeborg vs Odense, Liga Denmark 24 Oktober 2021

oleh -22.489 views
Prediksi Silkeborg vs Odense
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Silkeborg vs Odense, Silkeborg IF akan menghadapi tamu Odense BK di JYSK Park dalam pertandingan Liga Denmark pada hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 19:00 wib.

Silkeborg IF menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Liga Denmark vs Viborg FF.

Dalam pertandingan itu, Silkeborg IF berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Silkeborg IF adalah Stefán Teitur órðarson (64′).

Di sisi lain, Viborg FF mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Sebastian Grønning (66′) mencetak gol untuk Viborg FF.

Silkeborg IF cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Silkeborg IF telah dihukum secara defensif dalam 6 dari mereka sementara juga mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Randers di laga Liga Denmark, Odense BK berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Odense BK memiliki 54% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Odense BK adalah Mads Frøkjær-Jensen (18′). Randers mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Stephen Odey (56′) dan Vito Hammershøy-Mistrati (83′) mencetak gol untuk Randers.

Odense BK asuhan Andreas Alm telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 13 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode itu menjadi 6.

Menuju kontes ini, Odense BK belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Verona, Serie A Italia 05 Desember 2021

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 12/10/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Silkeborg IF telah memenangkan 3 dari mereka & Odense BK 1, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 2.

20 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 13 di antaranya untuk De røde dan 7 terjaring oleh De Stribede. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Denmark hari ke-5 pada 15/08/2021 yang berakhir dengan skor Odense BK 1-1 Silkeborg IF.

Dalam pertandingan itu, Odense BK memiliki 39% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mart Lieder (50′).

Di sisi lain, Silkeborg IF melakukan 17 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Nicklas Røjkjær (82′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Stromsgodset vs Haugesund, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Jonas Hansen.

Oscar Hedvall (Cedera Tidak Diketahui), Milan Massop (Cedera Tidak Diketahui) dan André Calisir (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan dapat bermain untuk pelatih Silkeborg IF Kent Nielsen.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Odense BK Andreas Alm tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Odense BK akan berhasil mengalahkan tim Silkeborg IF ini, namun tidak mungkin untuk mencegah mereka kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Kita bisa melihat kemenangan 2-1 untuk Silkeborg IF setelah 90 menit. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Silkeborg vs Odense: 2-1