IKLAN YARA

Prediksi Islandia vs Liechtenstein – Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

oleh -60.489 views
Prediksi Islandia vs Liechtenstein
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Islandia vs Liechtenstein, Islandia akan bermain melawan Liechtenstein pada pertemuan Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa Selasa 12 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Islandia akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah 0-4 Kualifikasi Piala Dunia – kekalahan Eropa dalam pertandingan sebelumnya melawan Jerman.

Dalam pertandingan itu, Islandia memiliki 29% penguasaan bola dan 4 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Jerman memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Serge Gnabry (4′), Antonio Rüdiger (24′), Leroy Sané (56′) dan Timo Werner (89′) mencetak gol untuk Jerman.

Sudah terlalu jarang belakangan ini Islandia menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah Islandia telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 12 gol dalam prosesnya. Kami hanya perlu melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Liechtenstein bermain imbang 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa dengan Armenia.

Dalam pertandingan itu, Liechtenstein berhasil menguasai 22% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Liechtenstein adalah Frick (80′).

Armenia memiliki 28 upaya ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Henrikh Mkhitaryan (45′) menjadi pencetak gol bagi Armenia.

Serangkaian penampilan yang cukup lemah dari unit pertahanan Liechtenstein telah menghasilkan rekor 21 gol yang diserahkan oleh mereka hanya dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Mereka benar-benar dapat melakukannya dengan lebih memperhatikan area permainan mereka yang tidak disukai ini.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 3 pada 31/03/2021 ketika skor akhir adalah Liechtenstein 1-4 Islandia.

Hari itu, Liechtenstein berhasil menguasai 31% dan 3 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Frick (79′).

Islandia mendapat 26 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Gol Birkir Már Sævarsson (12′), Birkir Bjarnason (45′), Victor Pálsson (77′), dan Rúnar Már Sigurjónsson (94′). Pertandingan ini dipimpin oleh Mohammed Al-Hakim.

Bisa dibilang salah satu pesepakbola paling terkenal di Islandia, Gylfi Sigurdson lahir di Reykjavik pada 9 September 1989, tetapi dia tidak pernah bermain untuk klub Islandia di level senior.

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs Ajax, Eredivisie 16 Oktober 2021

Setelah menunjukkan banyak potensi saat bermain untuk tim muda FH dan Breidablik, gelandang serang itu direbut oleh Reading pada 2008 dan sejak itu ia menghabiskan sebagian besar karirnya di Inggris.

Sigurdsson juga mewakili Hoffenheim dan Tottenham Hotspur, tetapi ia memainkan sepak bola terbaiknya selama dua periode bersama Swansea City, mencetak 25 gol dalam 85 pertandingan pertama Liga Inggris untuk The Swans.

Sigurdsson menjadi terkenal karena tendangan bebasnya yang berbahaya dan operan mematikan di sepertiga akhir lapangan, tetapi dia tidak pernah diberi kesempatan yang tulus untuk membuktikan kemampuannya saat berada di Tottenham Hotspur.

Pesepakbola berperingkat tinggi memiliki peran kunci untuk dimainkan saat Islandia mengamankan penampilan pertama mereka di final turnamen besar, mencetak 6 gol dalam 10 kualifikasi Euro 2016 untuk memastikan dia akan tetap berada dalam buku sejarah untuk tahun-tahun mendatang.

Aleksandar Trajkovski adalah pemain internasional Makedonia yang bermain untuk Cementarnica 55 selama karir mudanya. Dia membuat 11 penampilan liga untuk klub di level senior juga dan pada 2010 dia pindah ke tim Kroasia Inter Zapresic.

BACA JUGA :   Prediksi Kasimpasa vs Goztepe - Liga Turki 17 Oktober 2021

Gelandang serang itu gagal membuktikan kemampuannya di musim 2010/2011 dan, akibatnya, ia dijual ke Zulte Waregem pada musim panas 2011.

Dia memainkan peran penting dalam tim Belgia dari 2011 hingga 2015 saat dia mencetak 11 gol dalam 83 penampilan liga untuk klub. Namun, perlu dicatat bahwa Trajkovski menghabiskan musim 2013/2014 dengan status pinjaman di Mechelen.

Pada 2015 ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Makedonia dan pada tahun yang sama ia menandatangani kontrak dengan klub Italia Palermo.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Aleksandar Trajkovski memiliki 15 caps untuk Makedonia U21 dan dia melakukan debutnya untuk tim senior pada 10 Agustus 2011 dalam pertandingan persahabatan melawan Azerbaijan.

Sayangnya bagi mereka, Liechtenstein seharusnya tidak ingin mencetak satu gol pun melawan tim Islandia yang hanya memiliki kekuatan untuk mendominasi jalannya pertandingan di semua area pertandingan.

Kami mengantisipasi kemenangan 4-0 yang sangat komprehensif setidaknya untuk Islandia ketika wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Islandia vs Liechtenstein: 4-0