IKLAN YARA

Prediksi Latvia vs Turki – Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

oleh -279.489 views
Prediksi Latvia vs Turki
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Latvia vs Turki, Waktunya hampir tiba untuk Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa terjadi pada hari Selasa 12 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib saat Latvia bermain melawan Turki.

Latvia memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari 0-0 Kualifikasi Piala Dunia – hasil seri Eropa melawan Montenegro.

Dalam pertandingan itu, Latvia memiliki 39% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Montenegro mendapat 21 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Latvia telah menunjukkan baja defensif. Faktanya, Latvia telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 15 gol dalam prosesnya.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Belanda di Kualifikasi Piala Dunia – kompetisi Eropa, Turki dan penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Turki memiliki 33% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Turki adalah Cengiz nder (92′).

BACA JUGA :   Prediksi Ludogorets vs Braga, Liga Europa 21 Oktober 2021

Belanda memiliki 27 upaya ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Davy Klaassen (1′), Memphis Depay (16′, 38′, 54′), Guus Til (80′) dan Donyell Malen (90′) mencetak gol untuk Belanda.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Turki telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 16 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, Turki tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Karena itu, masih harus dilihat apakah tren akan dipertahankan dalam game yang akan datang ini.

Hasil imbang adalah hasil umum dalam pertandingan antara kedua klub ini. Dalam pertemuan head to head mereka kembali ke 15/11/2003, catatan menunjukkan 5 di antaranya. Itu benar-benar tinggi 83% dari game yang menyelesaikan semua persegi.

Sebanyak 21 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 dari 11 vilk dan 10 datang dari Ay Yıldızlılar. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

BACA JUGA :   Prediksi Fulham vs Cardiff, EFL Championship 21 Oktober 2021

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 3 pada 30/03/2021 ketika itu berakhir Turki 3-3 Latvia.

Kala itu, Turki berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Kenan Karaman (2′), Hakan alhanoğlu (33′) dan Burak Yılmaz (52′).

Di sisi lain, Latvia memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Savaļnieks (35′), Roberts Uldriķis (58′) dan Ikaunieks (79′) mencetak gol. Pertandingan ini dipimpin oleh Daniel Stefański.

Hakan Calhanoglu adalah salah satu pemain Turki yang lahir di Jerman, jadi tidak mengherankan jika dia menjadi terkenal berkat penampilannya di Bundesliga.

Gelandang serang dengan visi luar biasa dan rekor mencetak gol yang sangat baik memulai karir profesionalnya di Karlsruher, mencetak 17 gol yang mengesankan dalam 50 pertandingan liga untuk pindah ke klub Bundesliga Hamburg.

BACA JUGA :   Prediksi Alcorcon vs Leganes, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Mantra di Imtech Arena hanyalah batu loncatan untuk hal-hal yang lebih besar karena 11 gol dalam kampanye debutnya di papan atas meyakinkan Bayer Leverkusen untuk mengeluarkan hampir €15 juta untuk jasanya.

Itu membuktikan investasi yang sangat bagus karena Calhanoglu melanjutkan bentuk yang kaya, dan sekarang hanya masalah waktu sebelum dia bergabung dengan salah satu pembangkit tenaga listrik Eropa.

Sang maestro lini tengah memiliki awal yang cerah untuk karirnya di tim nasional Turki, mencetak 5 gol dalam 16 caps pertama, dan kemungkinan dia akan menjadi pemimpin bagi Milli Takim di masa mendatang.

Dalam pertandingan ini, Turki kemungkinan besar akan mencetak beberapa gol ketika mereka menghadapi Latvia, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu kami mengantisipasi skor kemenangan 0-2 yang layak untuk Turki ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Latvia vs Turki: 0-2