IKLAN YARA

Prediksi Hertha Berlin vs Monchengladbach, Bundesliga 23 Oktober 2021

oleh -215.489 views
Prediksi Hertha Berlin vs Monchengladbach
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hertha Berlin vs Monchengladbach, Pertemuan Bundesliga 1 di Olympiastadion Berlin pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Hertha Berlin melawan Gladbach.

Olympiastadion akan menjadi tuan rumah pertandingan Bundesliga hari Sabtu antara Hertha Berlin dan Borussia M’gladbach.

Klub ibu kota dengan cepat bangkit dari kekalahan 2-1 dari Freiburg, dengan tim mengalahkan Eintracht Frankfurt di jalan, dan, tidak diragukan lagi, kemenangan itu memberi mereka dorongan kepercayaan diri.

Hertha bertujuan untuk terus mendaki klasemen, tetapi mengalahkan Fohlen lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Semua Tousart, Jarstein, Dardai, Zeefuik, Gechter, Torunarigha, dan Klunter absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Borussia M’gladbach, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Stuttgart.

Die Fohlen telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan akhir-akhir ini, dan mereka pasti mampu menahan imbang Hertha di Berlin. Semua Kramer, Bensebaini, Thuram, Lainer, dan Doucoure absen karena cedera bagi tim tamu.

Hertha Berlin akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 Bundesliga 1 melawan Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Hertha Berlin, pencetak golnya adalah Marco Richter (7′) dan Jurgen Ekkelenkamp (63′).

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt membuat 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Paciência (78′) adalah pencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Belakangan ini jarang sekali Hertha Berlin tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Hertha Berlin telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 16 gol dalam prosesnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Gladbach bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 31 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach adalah Jonas Hofmann (42′).

Di sisi lain, VfB Stuttgart memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Konstantinos Mavropanos (15′) mencetak gol untuk Stuttgart.

BACA JUGA :   Prediksi Varbergs vs Mjallby, 04 Desember 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Gladbach telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, Borussia Mönchengladbach memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah tren akan bertahan dalam game ini.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 22/09/2018 menunjukkan bahwa Hertha Berlin telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Gladbach 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Sebanyak 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 di antaranya dari Hertha dan 7 untuk Gladbach. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 28 pada 10/04/2021 ketika selesai Hertha Berlin 2-2 Borussia Mönchengladbach.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Santiago Ascacíbar (23′) dan Jhon Córdoba (49′).

BACA JUGA :   Prediksi RKC Waalwijk vs NEC, Liga Belanda 05 Desember 2021

Borussia Mönchengladbach mendapat 7 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Alassane Pléa (27′) dan Lars Stindl (38′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Patrick Ittrich.

Jordan Torunarigha (Cedera Hamstring), Linus Gechter (Masalah otot), Lukas Klünter (Cedera Bahu), Rune Jarstein (virus Corona) dan Márton Dárdai (Serat Otot Robek) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Hertha Berlin Pál Dárdai.

Bos Gladbach, Adi Hütter, memiliki sejumlah pemain yang absen. Mamadou Doucouré (ruptur tendon Achilles), Stefan Lainer (Fraktur Pergelangan Kaki), Ramy Bensebaini (Cedera Selangkangan) dan Christoph Kramer (Cedera Hamstring) tidak akan tampil.

Kami percaya bahwa Hertha Berlin harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk mencetak gol melewati tim Borussia Mönchengladbach yang seharusnya mencetak gol & tetap di puncak.

Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Borussia Mönchengladbach setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Monchengladbach: 0-1