IKLAN YARA

Prediksi Wolfsburg vs Freiburg, Bundesliga 23 Oktober 2021

oleh -145.489 views
Prediksi Wolfsburg vs Freiburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Wolfsburg vs Freiburg, VfL Wolfsburg menjadi tuan rumah untuk mengunjungi lawan Freiburg di Volkswagen Arena dalam pertandingan Bundesliga 1 pada hari Sabtu.

Wolfsburg dan Freiburg saling berhadapan di Volkswagen Arena pada putaran ke-9 Bundesliga.

Serigala menuju pertandingan setelah pertandingan Liga Champions dengan Salzburg, yang berarti bahwa kaki yang lelah bisa menjadi masalah besar bagi tim tuan rumah.

Karena Wolfsburg hanya memenangkan satu dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Wouter Weghorst telah dites positif terkena virus corona, sementara semua Yannick Gerhardt, Admir Mehmedi, Xaver Schlager, William, dan Bartosz Bialek absen karena cedera.

Freiburg, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk menahan Leipzig dalam hasil imbang di pertandingan liga terakhir mereka, dan melihat bahwa mereka belum menderita kekalahan dalam kampanye Bundesliga yang baru, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang.

Adapun tim tamu, baik Roland Sallai dan Jonathan Schmid absen karena cedera, sementara Lukas Kubler absen karena sakit.

VfL Wolfsburg akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-1 Liga Champions dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Red Bull Salzburg.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk VfL Wolfsburg adalah Lukas Nmecha (15′).

Di sisi lain, FC Red Bull Salzburg melakukan 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Karim Adeyemi (3′) dan Noah Okafor (65′, 77′) mencetak gol untuk Red Bull Salzburg.

VfL Wolfsburg telah menemukan kesulitan untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, VfL Wolfsburg telah kebobolan dalam 6 di antaranya selain berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Namun, tren itu tidak perlu dipertahankan di sini.

Di laga sebelumnya, Freiburg bermain imbang 1-1 dalam laga Bundesliga 1 melawan RB Leipzig.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Frankfurt, Liga Jerman 04 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Freiburg memiliki 52% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Freiburg adalah Woo-Yeong Jeong (64′). RB Leipzig membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Emil Forsberg (32′) menjadi pencetak gol untuk RB Leipzig.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Freiburg asuhan Christian Streich telah mencetak gol sebanyak 10 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,67.

Meninjau bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 22/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa VfL Wolfsburg telah memenangkan 1 dari mereka dan Freiburg 2, dengan jumlah pertandingan imbang adalah 3.

20 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 10 dari Wolfsburg dan 10 terjaring oleh Freiburg. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 19 pada 31/01/2021 ketika VfL Wolfsburg 3-0 Freiburg berakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Ostersunds vs Degerfors, Liga Swedia 04 Desember 2021

Hari itu, VfL Wolfsburg memiliki 46% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah John Anthony Brooks (21′), Wout Weghorst (39′), dan Yannick Gerhardt (85′).

Freiburg memiliki 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Tobias Reichel.

Xaver Schlager (Cruciate Ligament Rupture) dan Bartosz Bialek (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk manajer VfL Wolfsburg Mark van Bommel.

Berkat sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Freiburg, Christian Streich. Jonathan Schmid (virus Corona) tidak akan beraksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Freiburg perlu menampilkan permainan yang solid untuk mencatatkan skor melawan tim VfL Wolfsburg ini yang kemungkinan akan mampu meraih kemenangan.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk VfL Wolfsburg saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Wolfsburg vs Freiburg: 1-0