IKLAN YARA

Prediksi Finlandia vs Ukraina – Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

oleh -113.489 views
Prediksi Finlandia vs Ukraina
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Finlandia vs Ukraina, Kami menghitung mundur untuk Kualifikasi Piala Dunia – Laga Eropa berlangsung pada hari Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib ketika Finlandia melawan Ukraina.

Tempat di babak playoff Piala Dunia 2022 akan dipertaruhkan ketika Finlandia dan Ukraina saling berhadapan di Olympiastadion pada Sabtu sore.

Finlandia bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Prancis, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan pasukan Oleksandr Petrakov.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah penyerang Norwich City Teemu Pukki, sementara gelandang Djurgarden Rasmus Schuller melewatkan pertandingan karena skorsing.

Ukraina, di sisi lain, telah menggambar masing-masing dari lima pertandingan grup mereka. Bagaimanapun, pertemuan yang dekat ada di kartu di Helsinki karena kedua tim tampaknya berimbang saat ini.

Kabar buruk bagi tim tamu adalah ace Man City Oleksandr Zinchenko absen karena cedera. Pembela Finlandia harus memiliki penyerang West Ham Andriy Yarmolenko di teluk.

Finlandia akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 2-0 – kekalahan Eropa terakhir kali dari Prancis.

Dalam pertandingan itu, Finlandia memiliki 36% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Prancis mendapat 20 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Antoine Griezmann (25′, 53′) adalah pencetak gol untuk Prancis.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Dinamo Kiev, Liga Champions 20 Oktober 2021

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Finlandia terlibat. Dalam hal atribusi gol pada periode itu, tim lawan mencetak total 5 sementara Finlandia mencetak 2.

Dalam pertandingan sebelumnya, Ukraina bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Persahabatan Internasional dengan Republik Ceko.

Melihat performa mereka, dan Ukraina telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Ukraina benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Karena itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 2 pada 28/03/2021 ketika selesai Ukraina 1-1 Finlandia.

Dalam pertandingan itu, Ukraina berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Júnior Moraes (80′).

Untuk lawan mereka, Finlandia memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Teemu Pukki (89′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Cartagena vs Sporting Gijon, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh István Kovács.

Meskipun bermain untuk Ajax selama karir mudanya, Niklas Moisander mulai bermain untuk tim Finlandia TPS di level senior.

Namun, setelah membuat 17 penampilan liga untuk klub pada musim 2002/2003, ia kembali ke Ajax pada 5 Juni 2003. Moisander bermain untuk Jong Ajax di Beloften Eredivisie dan pada 2006 ia bergabung dengan Zwolle.

Bek Finlandia menandatangani kontrak dengan sesama tim Eredivisie AZ Alkmaar pada 2008 dan dia menghabiskan empat tahun di klub.

Pada 2012 ia kembali ke Ajax dan mulai bermain untuk tim Amsterdam Arena secara reguler. Setelah membuat 77 penampilan liga untuk Ajax antara 2012 dan 2015, ia bergabung dengan Sampdoria pada Maret 2015 dengan status bebas transfer.

Moisander menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub dan dia memainkan 22 pertandingan liga untuk La Samp dalam kampanye Serie A 2015/2016. Pada akhir musim ia pindah ke Werder Bremen. Mantan pesepakbola Ajax ini lahir pada 29 September 1985 di Turku, Finlandia.

Setelah negara itu memperoleh kemerdekaan dari Uni Soviet, Ukraina memainkan pertandingan internasional pertama mereka pada tahun 1992, dan mereka telah menempuh perjalanan jauh sejak itu.

Zbirna hanya sekali bermain di putaran final Piala Dunia sejauh ini, dan mereka melakukannya dengan sangat baik untuk mencapai perempat final pada tahun 2006, sementara mereka menjadi tuan rumah bersama Euro 2012 dengan Polandia, meskipun gagal melewati babak penyisihan grup.

BACA JUGA :   Prediksi Preston vs Coventry, EFL Championship 21 Oktober 2021

Generasi yang mengamankan kualifikasi untuk putaran final Euro 2016 di Prancis bisa dibilang yang paling berbakat, dengan Yevhen Konoplyanka, Andriy Yarmolenko, Ruslan Rotan dan Roman Zozulya sebagai pemain terkemuka, tetapi lebih banyak talenta hadir di skuad Mikhail Fomenko.

Mirip dengan gaya merek dagang tim bekas Soviet, Ukraina mendasarkan taktik mereka pada pertahanan yang kokoh dan serangan balik yang cepat, tetapi harus dicatat bahwa Zbirna memiliki lebih banyak keterampilan teknis dan potensi menyerang daripada kebanyakan bekas republik Rusia lainnya. Semuanya menunjukkan bahwa periode paling sukses dalam sejarah tim nasional ada di depan mereka.

Kami berpikir bahwa Finlandia mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan lineup Ukraina yang seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk Ukraina di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Finlandia vs Ukraina: 0-1