IKLAN YARA

Prediksi Georgia vs Yunani – Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

oleh -68.489 views
Prediksi Georgia vs Yunani
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Georgia vs Yunani, Georgia beraksi melawan Yunani di Kualifikasi Piala Dunia  zona Eropa Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib.

Stadion Batumi akan menjadi tuan rumah kualifikasi Piala Dunia Sabtu antara Georgia dan Yunani. Orang-orang Georgia memiliki kampanye untuk dilupakan, dengan tim hanya mengumpulkan satu poin dari kemungkinan 15.

Karena tim papan bawah tidak banyak bermain dalam pertandingan grup terakhir mereka, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan. Bek Slovan Bratislava Guram Kashia dilarang bermain untuk tuan rumah.

Yunani, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Swedia. Orang-orang Yunani bertujuan untuk menjaga harapan kualifikasi mereka tetap hidup, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan membuktikan nilai mereka di lapangan.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah penyerang berbakat AZ Alkmaar Vangelis Pavlidis, yang telah mencetak gol untuk bersenang-senang di semua kompetisi akhir-akhir ini. Taktik Belanda John van’t Schip harus tetap berpegang pada formasi 4-3-3.

Georgia akan berharap untuk hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 4-1 Persahabatan Internasional di pertandingan terakhir mereka di tangan Bulgaria.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir Georgia mencatatkan clean sheet. Faktanya, Georgia telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol di sepanjang jalan.

Yunani menuju ke pertandingan setelah dari Kualifikasi Piala Dunia 2-1 – kemenangan Eropa vs Swedia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Yunani memiliki 49% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Yunani, pencetak golnya adalah Anastasios Bakasetas (62′) dan Vangelis Pavlidis (78′). Di ujung lain, Swedia memiliki 17 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Quaison (80′) mencetak gol untuk Swedia.

Melihat performa mereka, dan Yunani telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Yunani belum tampil terlalu baik. Tren itu tidak dijamin untuk ditindaklanjuti ke dalam game ini, tentu saja.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari ke-3 pada 31/03/2021 yang berakhir dengan skor Yunani 1-1 Georgia.

Saat itu, Yunani berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Georgia memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Otar Kakabadze (76′ Gol bunuh diri) dan Khvicha Kvaratskhelia (78′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Szymon Marciniak.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Torino, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Lahir di Tbilisi, Georgia, pada 31 Maret 1990, Giorgi Makaridze adalah seorang penjaga gawang yang bermain untuk Vitoria Setubal di Primeira Liga.

Setelah memulai karir mudanya di Dinamo Tbilisi, Giorgi Makaridze membuat sembilan penampilan untuk tim cadangan Dinamo Tbilisi dari 2006 hingga 2008.

Pada tahun 2009 kiper Georgia pindah ke Le Mans, menandatangani kontrak empat tahun dengan pakaian Prancis dengan biaya sebesar € 85.000.

Giorgi Makaridze juga pernah bermain untuk klub seperti Doxa Katokopia, Feirense, Moreirense, dan Rio Ave sebelum bergabung dengan Vitoria Setubal pada 2019. Kiper asal Georgia itu melakukan debutnya di Primeira Liga pada 23 Februari 2019, saat bermain imbang 1-1 dengan Vitoria Guimaraes.

Penjaga gawang berpengalaman itu berhasil menjaga empat clean sheet dalam 11 penampilan untuk Vitoria Setubal di musim Primeira Liga 2018/2019.

Giorgi Makaridze memiliki enam caps untuk tim Georgia U21, dan saat ini, ia mewakili Georgia di level senior. Kiper Vitoria Setubal mengenakan nomor punggung 90.

Mantan juara Eropa Yunani memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada tanggal 7 April 1929, dengan tim menderita kekalahan besar 4-1 dari Italia di Athena.

Orang-orang Yunani memesan tempat mereka di putaran final Piala Dunia FIFA pada tahun 1994 untuk pertama kalinya, tetapi mereka gagal untuk mengesankan di turnamen pameran di Amerika Serikat.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Real Betis, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Galanolefki tersingkir di babak grup Piala Dunia FIFA 2010, tetapi mereka berhasil mencapai babak sistem gugur turnamen di Brasil empat tahun kemudian.

Namun, orang-orang Yunani lebih dari disayangkan untuk tidak memesan tempat mereka di perempat final karena mereka dikalahkan oleh Kosta Rika melalui adu penalti.

Namun, Yunani melakukannya dengan sangat baik untuk memenangkan Kejuaraan Eropa 2004 dan itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar tim nasional.

Otto Rehhagel mengalahkan tim-tim seperti Prancis dan Republik Ceko di babak sistem gugur untuk mengatur pertemuan dengan tuan rumah Portugal dalam pertandingan perebutan gelar. Berkat gol Angelos Charisteas 12 menit memasuki babak kedua Yunani memenangkan Kejuaraan Eropa.

Kami percaya bahwa Georgia perlu menampilkan permainan yang solid untuk mencetak gol melawan tim Yunani yang seharusnya menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Yunani saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Georgia vs Yunani: 0-1