IKLAN YARA

Prediksi Brondby vs Copenhagen, Liga Denmark 24 Oktober 2021

oleh -22.489 views
Prediksi Brondby vs Copenhagen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brondby vs Copenhagen, Kopenhagen tiba di Brøndby Stadion pada hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 19:00 wib untuk pertandingan Liga Denmark dengan tim tuan rumah Brøndby IF.

Brøndby IF akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 3-2 Liga Denmark vs Vejle BK.

Dalam pertandingan itu, Brøndby IF berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Brøndby IF, pencetak golnya adalah Andreas Bruus (31′), Mikael Uhre (82′) dan Christian Cappis (85′). Untuk lawan mereka, Vejle BK mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Allan Sousa (26′) dan Lukas Engel (57′) mencetak gol untuk Vejle BK.

Pertandingan dengan Brøndby IF akhir-akhir ini sering menghibur dengan skor tinggi menjadi norma.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 23 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya milik Brøndby IF.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Parma, Serie B Italia 05 Desember 2021

Terakhir kali keluar, FC Copenhagen bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Denmark dengan SnderjyskE.

Dalam pertandingan itu, FC Copenhagen berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Copenhagen adalah Pep Biel (65′). Untuk lawan mereka, SønderjyskE memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jeppe Simonsen (33′) menjadi pencetak gol SønderjyskE.

Statistik menceritakan kisahnya, dan FC Copenhagen telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai total 8 gol.

Di lini belakang, FC Copenhagen telah melihat kelemahan mereka terekspos. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan bertahan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, FC Kopenhagen belum terkalahkan dalam 6 pertandingan tandang liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Moscow vs Ufa, Liga Rusia 05 Desember 2021

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 12/07/2020 memberi tahu kita bahwa Brøndby IF telah memenangkan 2 dari game ini & FC Copenhagen 3, dengan jumlah game yang seri adalah 1.

Sebanyak 19 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 dari Drengene fra Vestegnen dan 11 dari FCK. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Denmark hari ke 4 pada 08/08/2021 yang berakhir dengan skor di FC Copenhagen 4-2 Brøndby IF.

Saat itu, FC Copenhagen berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Jonas Wind (22′, 69′), Davit Khocholava (45′) dan Pep Biel (81′).

Di ujung lain, Brøndby IF mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Tobias Børkeiet (36′) dan Sigurd Rosted (47′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Sivasspor, Liga Turki 04 Desember 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Mads-Kristoffer Kristoffersen.

Bos Brøndby IF Niels Fredriksen akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

Bos FC Kopenhagen Jess Thorup saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Rasmus Falk (Thigh Muscle Strain) dan Zeca (Cruciate Ligament Rupture) belum siap untuk diseleksi.

Brøndby IF akan membutuhkan banyak hal untuk mencapai bagian belakang gawang melawan barisan FC Kopenhagen ini yang menurut kami kemungkinan akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Itulah mengapa kami memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk FC Copenhagen setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Brondby vs Copenhagen: 0-1