IKLAN YARA

Prediksi Braga vs Boavista – Liga Portugal 4 Oktober 2021

oleh -117.489 views
Prediksi Braga vs Boavista
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Braga vs Boavista, Boavista melakukan perjalanan ke Estádio Municipal de Braga pada hari Senin 4 Oktober 2021 Pukul 02:30 wib untuk pertandingan Liga Primeira dengan tim tuan rumah Braga.

Braga berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 3-1 Liga Europa atas FC Midtjylland.

Dalam pertandingan itu, Braga berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Braga, pencetak golnya adalah Galeno (55′, 95′) dan Ricardo Horta (62′). FC Midtjylland mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Evander (19′) mencetak gol untuk FC Midtjylland.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Braga asuhan Carlos Carvalhal telah mencetak gol sebanyak 8 kali, memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

BACA JUGA :   Prediksi Jeonbuk vs Ulsan, AFC Champions 17 Oktober 2021

Terakhir kali keluar, Boavista bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Primeira dengan Estoril.

Dalam pertandingan itu, Boavista berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Boavista adalah Gustavo Sauer (24′). Di sisi lain, Estoril memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. André Franco (72′) menjadi pencetak gol bagi Estoril.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, Boavista telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 9 gol. Boavista juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan itu.

Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 6 gol ke gawang mereka. Pola semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke sini.

Menuju ke pertandingan ini, Boavista tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Rosenborg vs Valerenga - Liga Norwegia 18 Oktober 2021

Melihat statistik pertemuan head to head mereka hingga 01/06/2019, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Braga memenangkan 3 pertandingan itu, Boavista 3 dan 0 seri di waktu normal.

18 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 9 di antaranya untuk Os Arcebispos dan 9 dari As Panteras. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Laga terakhir antara kedua klub ini adalah Primeira Liga match day 28 pada 21/04/2021 dengan skor akhir Braga 2-1 Boavista.

Hari itu, Braga berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Fransérgio (39′) dan Andraž porar (83′).

Boavista mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Sebastián Pérez (28′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Celta Vigo vs Sevilla, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Pertandingan dipimpin oleh Luis Godinho.

Nuno Sequeira (Cedera Tidak Diketahui), David Carmo (Patah Pergelangan Kaki) dan André Castro (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk manajer Braga Carlos Carvalhal.

Manajer Boavista João Pedro Sousa memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Reggie Cannon (Cedera Tidak Diketahui), Javi García (Cedera Tidak Diketahui), Fran Pereira (Cedera Tidak Diketahui) dan Tiago Ilori (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat bermain.

Dalam pertandingan ini, Braga kemungkinan besar akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet melawan Boavista, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Karena itu kami mengantisipasi margin 2-0 yang layak untuk Braga di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Braga vs Boavista: 2-0